Rangkaian Peringatan HUT Ke-6, PT Jasamarga Transjawa Tol Santuni Anak Yatim

Rangkaian Peringatan HUT Ke-6, PT Jasamarga Transjawa Tol Santuni Anak Yatim

PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) santunan kepada anak yatim-Credit Image: Jasa Marga-

Rangkaian Peringatan HUT Ke-6, PT Jasamarga Transjawa Tol Santuni Anak Yatim - Masih dalam rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-6, PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT)  menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Thariqul Jannah Rawalumbu Bekasi pada hari Jumat, 23 Juni 2023.

Hadir dalam acara ini Direktur Bisnis PT Jasa Marga (Persero) Tbk merangkap Komisaris PT Jasamarga Transjawa Tol Reza Febriano, Direktur Utama PT JTT Rudi Kurniadi, Direktur Bisnis PT JTT Pratomo Bimawan Putra, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT JTT Siti Sarah, Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Hendri Taufik, Senior Manager Representative Office 1 Ruas Jakarta Cikampek, para Group Head Jasa Marga, Vice President PT JTT dan pejabat lainnya. 

Direktur Bisnis PT Jasa Marga (Persero) Tbk Reza Febriano dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari acara ini, “Kami turut peduli kepada para anak yatim di sekitar lingkungan Jasa Marga Group. 

Dengan diselenggarakan acara santunan ini diharapkan dapat membantu memotivasi anak-anak agar terus semangat dalam belajar untuk masa depan, " ujarnya. Reza menambahkan, "Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi berkah yang baik untuk kelangsungan perusahaan, " tutupnya. 

BACA JUGA:

Direktur Utama PT JTT Rudi Kurniadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini selaras dengan Program TJSL BUMN sebagai bentuk pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. Selanjutnya Rudi menjelaskan, 

“Santunan ini diberikan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Sadulur Salembur Istana Yatim Piatu dan anak-anak yatim yang berasal dari lingkungan sekitar kantor PT Jasamarga Transjawa,” ujarnya.

PT JTT menyalurkan santunan kepada anak yatim berupa sarana pendidikan yaitu tas sekolah, sepatu, peralatan tulis, buku dan tumbler.

Sebelum penyerahan simbolis santunan kepada anak yatim, para peserta mendengarkan ceramah rohani yang dibawakan oleh Kyai Haji Muhamad Nassir selaku pengasuh Pondok Pesantren (Ponpres) Tahfidzul qur’an Al As adiyyah Kota Bekasi.

BACA JUGA:

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat di akses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: