Dorong Ekosistem Digital di Rest Area, Jasa Marga Salurkan Bantuan dan Sosialisasikan GetPay Bagi UMKM Binaan

Dorong Ekosistem Digital di Rest Area, Jasa Marga Salurkan Bantuan dan Sosialisasikan GetPay Bagi UMKM Binaan

Jasa Marga Salurkan Bantuan Sekaligus Sosialisasikan GetPay Untuk UMKM Binaan-Credit Image: Jasa Marga-

Jasa Marga Salurkan Bantuan dan Sosialisasikan GetPay Untuk UMKM Binaan - PT Jasa Marga (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL). 

Kali ini, Jasa Marga menyerahkan bantuan sekaligus piloting  Ekosistem Digital GetPay, khususnya fitur Point of Sales & Take and Go kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK) di Kampoeng UMKM Rest Area Travoy Km 88 B Jalan Tol Cipularang, pada Senin (12/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Wilayah II (Jabar) & III (Jateng-1) PT Jasamarga Related Business (PT JMRB) Dedy Hisar Siringo Ringo, Business Planning & Development Department Head PT Jasamarga Tollroad Operator (PT JMTO) Riza Afriza Islami, Partnership Program Section Head Jasa Marga Jatmiko Subadi, Pimpinan Kampoeng UMKM 88 B Ahmad Nizar dan para pelaku UMK di Kampoeng UMKM Rest Area Travoy Km 88 B. 

Penyerahan bantuan ini merupakan kolaborasi Jasa Marga bersama PT JMTO dan PT JMRB dengan memberikan bantuan berupa program UMKM Go Online melalui aplikasi dan fitur yang ada di GetPay yang ditunjang dengan bantuan berupa 20 unit Tablet untuk operasional UMKM Binaan di Kampoeng UMKM Rest Area Travoy Km 88 B. 


Jasa Marga melalui PT JMTO mulai memperkenalkan GetPay yang merupakan produk ekosistem pembayaran digital-Credit Image: Jasa Marga-

BACA JUGA:

Selain itu, juga dilaksanakan piloting Aplikasi GetPay dengan dengan memberikan sosialisasi pada para pelaku usaha untuk mengakses aplikasi GetPay dalam tablet masing-masing, khususnya untuk fitur Point of Sales. 

Dalam sambutannya, Partnership Program Section Head Jatmiko Subadi berharap, dengan program digitalisasi di Kampoeng UMKM ini, rekan-rekan UMKM dapat terus berkembang dan lebih maksimal dalam melayani para pengguna jalan.

"Jasa Marga akan terus berupaya untuk mendukung ekosistem digital, sehingga melalui program ini kami berharap rekan-rekan UMKM Binaan di Kampoeng UMKM Rest Area Travoy Km 88 B dapat meningkatkan nilai bisnis dan terus berkembang menjadi lebih baik lagi, berkesinambungan dan apa yang menjadi tujuan atau target jadi bisa lebih cepat tercapai. Program ini bertahap akan diimplementasikan juga di UMKM Rest Area lainnya yang dikelola oleh Jasa Marga," ujar Miko.

Sementara itu Pimpinan Kampoeng UMKM Rest Area Travoy Km 88 B Ahmad Nizar mengucapkan terima kasihnya kepada Jasa Marga Group yang terus menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan serta dukungan kepada Kampoeng UMKM di Rest Area Travoy Km 88 B.

BACA JUGA:

"Saya mewakili teman-teman UMKM di Kampoeng UMKM Rest Area Travoy Km 88 B mengucapkan terima kasih kepada Jasa Marga Group yang terus membantu kami untuk terus berkembang dan meningkatkan pendapatan serta pelayanan bagi para pengunjung. Semoga kolaborasi yang baik lewat digitalisasi Ekosistem Digital GetPay ini maupun program lain dapat dilanjutkan demi memaksimalkan pelayanan di Kampoeng UMKM rest area Travoy Km 88 B," ujar Ahmad Nizar.

Jasa Marga melalui PT JMTO mulai memperkenalkan GetPay yang merupakan produk ekosistem pembayaran digital. Dalam GetPay terdapat fitur Point Of Sales yang dapat digunakan oleh para pelaku usaha untuk mempermudah proses pencatatan pendapatan dan pemesanan secara real time sehingga efektif dan hemat untuk UMKM. 

GetPay kini juga terintegrasi dengan Aplikasi Travoy yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran multibiller lainnya seperti pengisian saldo e-toll, pembelian uang elektronik, pembelian pulsa prabayar, pembayaran pulsa pascabayar, dan dalam waktu dekat akan melayani pembelian token listrik, pembayaran asuransi, hingga pembayaran langganan hiburan streaming. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: