Jasa Marga Kembali Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Perkerasan Pada Ruas Tol Jakarta-Tangerang

Jasa Marga Kembali Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Perkerasan Pada Ruas Tol Jakarta-Tangerang

Perbaikan ruas tol Jakarta-Tangerang-Credit Image: Jasa Marga-

Jasa Marga - Pekerjaan Pemeliharaan  Perkerasan di Ruas Tol Jakarta-Tangerang kembali dilaksanakan, guna menjaga kualitas jalan tol.

Jasa Marga melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division sebagai pengelola Ruas Tol Jakarta-Tangerang, bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance selaku service provider bidang pemeliharaan jalan akan melakukan pekerjaan pemeliharaan perkerasan dengan rincian sebagai berikut:

1. Scrapping Filling Overlay (SFO)

Pekerjaan SFO akan dilaksanakan di Underpass Off Ramp Bitung, pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan Minggu, 18 Juni 2023 (Open Traffic pukul 21.00 WIB)

2. Grouting Cement Injection

Pekerjaan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB di Km 21+565 sampai dengan Km 21+510 arah Jakarta pada lajur 1 sepanjang 30 meter.

BACA JUGA:

Lajur yang menjadi objek pemeliharaan untuk sementara tidak dapat dilintasi, selama pekerjaan berlangsung namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas.

PT Jasa Marga dan PT Jasamarga Tollroad Maintenance memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

Diimbau kepada pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan, mengecek kondisi lalu lintas sebelum melakukan perjalanan dan hubungi one Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 untuk informasi seputar jalan tol. (*)

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: