Cek di Sini! 6 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik yang Wajib Dimiliki

Cek di Sini! 6 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik yang Wajib Dimiliki

Ilustrasi Rice Cooker Philips--

Rekomendasi Rice Cooker Terbaik - Rice cooker adalah perangkat elektronik yang dirancang khusus untuk memasak nasi dengan mudah dan sempurna.

Dengan Fitur-fitur seperti pengatur suhu otomatis, pengukur air yang presisi, dan fungsi penghangat membuat proses memasak nasi menjadi lebih praktis dan efisien.

Rice cooker juga memiliki variasi mode masak untuk memasak nasi putih, nasi pulen, bubur, sup, dan bahkan kue. Dengan rice cooker, Anda dapat menikmati nasi yang sempurna tanpa repot mengawasi dan mengatur proses memasaknya.

Saat ini, rice cooker menjadi perlengkapan dapur yang wajib dimiliki oleh setiap rumah tangga. Banyak sekali pilihan rice cooker di luar sana yang menawarkan berbagai keunggulan. Berikut beberapa hal  yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih rice cooker.

BACA JUGA:

Rekomendasi Rice Cooker terbaik berdasarkan spesifikasi dan kisaran Harga

Masih bingung mau memilih rice cooker yang mana untuk digunakan oleh keluarga tercinta? Simak dulu yuk rekomendasi rice cooker awet berikut ini.

1. Cosmos Rice Cooker CRJ 780 


Cosmos Rice Cooker CRJ 780--

Rekomendasi rice cooker terbaik ini ditawarkan dengan harga terjangkau. Cosmos Rice Cooker CRJ 780 menggunakan bahan marble untuk inner pot-nya.

 

Dengan fitur 3in1, penanak nasi ini berkapasitas 1,8L, 400Watt untuk memasak dan 58watt untuk menghangatkan. Cosmos Rice Cooker CRJ 780 memiliki harga kisaran Rp 300.000-500.000 

2. Philips Rice Cooker HD3131 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: