Link Nonton Anime Naruto Shippuden Full Episode Sub Indo, Klik di sini

Link Nonton Anime Naruto Shippuden Full Episode Sub Indo, Klik di sini

Naruto Shippuden--pinterest

Link Nonton Anime Naruto Shippuden Full Episode Sub Indo, Klik di sini - Berikut ini merupakan link nonton anime Naruto Shippuden Full episode subtitle Indonesia.

Naruto Shippuden salah satu anime terfavorit yang banyak disukai, para penggemar menirukan jurus sampai menjadi cosplay salah satu tokoh di Naruto.

Serial Naruto Shippuden telah berakhir pada 10 November 2014. Pada episode 500, diakhiri dengan Naruto yang menikah dengan Hinata dan dianugerahi dua anak yakni Boruto dan Himawari.

kisah Naruto berlanjut dalam seri anime dan manga yang disebut "Boruto: Naruto Next Generations," yang menceritakan petualangan generasi berikutnya, dengan Naruto sebagai Hokage dan anaknya, Boruto Uzumaki, sebagai tokoh utama.

Nah bagi kalian ingin bernostalgia dengan kisah Naruto yang ingin menjadi Hokage bisa menontonnya melalui link di bawah ini.

BACA JUGA:

Naruto Shippuden

Naruto Shippuden merupakan karya dari Masashi Kishimoto. Manga ini mengisahkan Uzumaki Naruto yang telah tumbuh dewasa.

Serial ini mengisahkan perjalanan Naruto yang ingin mencari Uchiha Sasuke, temannya yang telah berbalik arah menjadi musuh, serta melawan organisasi Akatsuki.

Naruto Uzumaki terus berusaha menjadi ninja terkuat di desanya, Konoha, dan melindungi teman-teman serta desa itu sendiri. Dia juga harus menghadapi berbagai tantangan dan mengungkap misteri yang tersembunyi di balik kekuatan mistis yang dimilikinya, yaitu Kyuubi, roh rubah sembilan ekor yang di segel di dalam tubuhnya sejak lahir.

Selama perjalanan Naruto Shippuden, penonton diperkenalkan pada banyak karakter baru dan pengembangan cerita yang lebih kompleks.

Sasuke Uchiha, rival Naruto, memiliki peran sentral dalam seri ini, dan perjalanan mereka berdua menjadi salah satu fokus utama. Pertempuran epik, pengorbanan, persahabatan, dan pengungkapan rahasia menjadi elemen utama dalam cerita ini.

Naruto Shippuden juga melibatkan perang besar antara berbagai negara ninja, di mana Naruto dan sekutunya harus berjuang melawan kekuatan jahat yang dipimpin oleh Uchiha Obito dan Uchiha Madara.

Pada akhirnya, Naruto harus berhadapan satu lawan dengan Sasuke untuk menentukan siapa yang menjadi ninja terkuat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: