Hore! Woody dan Buzz lightyear Kembali Beraksi di Toy Story 5, Kapan Tayangnya?

Hore! Woody dan Buzz lightyear Kembali Beraksi di Toy Story 5, Kapan Tayangnya?

Woody (Kiri) dan Buzz Lightyear (kanan) tampil di Toy Story 5--IMDb

Hore! Woody dan Buzzlightyear Kembali Beraksi di Toy Story 5, Kapan Tayangnya? - Karakter Woody dan Buzz Lightyear akan kembali beraksi pada film Toy Story 5.

Pada akhir film Toy Story 4, Woody berpisah dengan Buzz Lightyear bersama mainan lainnya. Sebab Woody memilih tinggal bersama Bo Peep.

Penonton mengira jika produksi kelimanya tidak akan mempertemukan Woody dengan Buzz Lightyear.

Namun pada film Toy Story 5 yang sedang digarap, Woody akan kembali berkumpul dengan Buzz, Jennie, dan lain-lain.

Hal ini sudah dipastikan oleh Pete Docter selaku kepala kreatif Disney Pixar.

"Kami sedang menggarap ekuel Toy Story, di mana Woody dan Buzz akan kembali. Dan kami memiliki bebera proyek baru, untuk menjaga keseimbangan," ucap Docter dalam wawancara bersama Variety, seperti dilansir NME, pada Jumat, 23 Juni 2023.

BACA JUGA:

Tim Allen yang mengisi suara Buzz, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa akan kembal mengisi suara sang mainan astronout tersebut di Toy Story 5.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya pada bulan Februari.

"Sampai jumpa lagi Woody, kamu adalah pria kecil yang menyedihkan dan saya merasa kasihan. Dan kita akan pergi ke angkat 5. To infinity and beyond," tulis Allen

Tom Hanks yang mengisi suara Woody diperkirakan akan kembali untuk mengisi suara karakter Koboy tersebut. Namun sang aktor belum mengkonfirmasi akan perankan Woody.

Tahun lalu, studio ini merilis film spin-off Toy Story, Lightyear, yang berlatar alam semesta alternatif fiksi, di mana Chris Evans mengisi suara karakter utama. Meski begitu, tanggal rilis untuk Toy Story 5 belum diumumkan.

BACA JUGA:

Toy Story

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: