Hello Goodboy Jadi Gim Besutan Developer Bandung Hadirkan Petualangan Emosional, Klik Download di Sini!

Hello Goodboy Jadi Gim Besutan Developer Bandung Hadirkan Petualangan Emosional, Klik Download di Sini!

Ilustrasi gim Hello Goodboy.-store.steampowered.com-

Gim Hello Goodboy - Permainan Hello Goodboy jadi gim besutan developer Bandung yang hadirkan petualangan emosional dan bisa klik download di sini.

Rolling Glory Jam, studio pengembang gim asal Bandung, menghadirkan game naratif Hello Goodboy yang menyajikan petualangan emosional kepada pengguna melalui protagonis saat menjelajahi alam baka.

Game Director Hello Goodboy Dominikus D. Putranto turut buka suara dalam siaran pers sebagaimana dikutip Antara.

BACA JUGA:

"Hello Goodboy menawarkan pengalaman naratif yang non-linear dan emosional, namun, dekat dengan kehidupan sehari-hari kita," kata Dominikus.

Sang protagonis dalam gim Hello Goodboy, Iko, terbangun di alam baka sebagai seorang anak kecil. Dia baru saja meninggal dan arwahnya sampai ke alam baka.

Dengan kondisi tidak dapat mengingat masa lalunya, Iko Hello Goodboy ditemani oleh seekor anjing, Coco, untuk menguak misteri. Untuk menuju surga, Iko harus menyelesaikan misinya bersama Coco.

Di samping menguak misteri di alam baka, Iko harus menyelesaikan berbagai rintangan dan teka-teki. Iko juga akan bertemu sosok penting yang membantu jalannya cerita.

BACA JUGA:

Menurut Dominikus, gim Hello Goodboy cocok dimainkan bagi pengguna yang menyukai cerita petualangan dan cerita yang menyentuh hati.

"Melalui gim ini, Iko berusaha untuk mencari tujuan dan makna perjalanan di alam baka," ucap Dominikus.

Di samping membawa pemain dalam petualangan, gim ini menghadirkan tema persahabatan yang terlihat dalam hubungan antara Iko dan Coco.


Ilustrasi gim Hello Goodboy.-store.steampowered.com-

Makna hubungan antar-manusia juga tecermin saat Iko bertemu penghuni alam baka lainnya seperti anak hilang dan pasangan yang terlihat cemas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: