Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35 di Bulan Juni, Ponsel Canggih yang Lagi Turun Harga

Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35 di Bulan Juni, Ponsel Canggih yang Lagi Turun Harga

Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme C35 di Bulan Juni, Ponsel Canggih yang Lagi Turun Harga!--Google Photos

Harga Realme C35 - Realme C35 tetap menjadi salah satu ponsel yang paling populer di kelasnya dan masih menjadi pilihan yang cocok untuk para penggemar Android.

Harganya yang hanya sekitar Rp 2 juta menjadi alasan utama mengapa banyak orang tertarik padanya. Yang menarik, harga Realme C35 di bulan Juni 2023 ini telah mengalami penurunan.

Setiap varian sekarang lebih murah sebesar Rp 200.000 dibandingkan dengan harga awal saat diluncurkan pada bulan April tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Vidmate Apk Versi Lama 3.14, Download Gratis Video TikTok Tanpa Watermark!

Untuk Anda yang tertarik, berikut ini adalah ringkasan tentang spesifikasi Realme C35. Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Unisoc T616. Meskipun bukan seri chipset yang terkenal, namun Unisoc semakin banyak digunakan pada ponsel yang dirilis tahun 2022.

Spesifikasi dan Harga Realme C35

1. Kamera

Kamera utama 50MP, RAM 6GB+6GB, dengan harga Rp 2,1 juta. Dukungan RAM 4GB juga tersedia untuk meningkatkan performa ponsel.

2. Memori

Tersedia pilihan memori internal 64GB dan 128GB. Realme C35 juga dilengkapi dengan slot microSD yang dapat menampung hingga 1TB.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang, Langsung Cair Rp 28 Ribu Tanpa Deposit

3. Layar

Layar penuh berukuran 6,6 inci dengan resolusi 2408 x 1080 pixel, memberikan pengalaman visual FHD yang belum pernah ada sebelumnya dengan detail yang lebih kaya.

4. Kamera

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: