Fakta One Piece: Profil Morgans, Karakter yang Selamatkan Nefertari Vivi dan Wapol Pada Chapter 1086

Fakta One Piece: Profil Morgans, Karakter yang Selamatkan Nefertari Vivi dan Wapol Pada Chapter 1086

One Piece: Morgans 'Big News'.-TOEI Animation-

Sementara mengklaim bahwa dia memiliki hubungan yang mendalam dengan Germa, dia tidak menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan mereka, seperti ketika Bajak Laut Big Mom mengungkapkan rencana berbahaya mereka untuk melenyapkan keluarga penguasa Germa, Morgans hanya menemukan pergantian peristiwa menjadi menarik.

Dia telah terbukti sebagai individu yang tidak bermoral, seperti ketika Big Mom berhadapan dengan musuhnya, Morgans mencoba mengintip isi Tamatebako dan tertangkap basah sedang menguping kejadian dengan Du Feld dan Stussy.

BACA JUGA:

Dia setuju untuk membuat cerita palsu untuk menutupi jejak Stussy dengan imbalan melihat harta karun laut yang terkenal.

Dia juga cenderung membiarkan bias pribadinya memengaruhi beritanya, karena rasa hormat dan kekagumannya pada Luffy menyebabkan dia membesar-besarkan prestasi bajak laut melawan Big Mom.

Morgans terbukti tidak peduli apakah yang dia terbitkan di surat kabar itu benar atau tidak dan menganggap surat kabar sebagai bentuk hiburan.

Morgans menyukai wanita cantik, karena dia benar-benar terpikat oleh Shirahoshi yang merupakan Putri Kerajaan Ryugu.

BACA JUGA:

Ini mungkin berlaku untuk Vivi juga, meskipun situasi yang sangat berbahaya yang terjadi di Reverie, Morgans membawanya untuk menyembunyikannya dari Pemerintah Dunia.

Dia juga menyampaikan kesopanan ini kepada Wapol, tertarik dengan informasi yang harus dibagikan pria itu kepadanya.

Apakah dia melakukan ini karena kebaikan hatinya atau untuk keuntungan pribadinya sendiri, atau campuran keduanya, masih harus dilihat.

Dia memiliki tawa yang berbeda 'Kuwahahaha', berusia 53 tahun, lahir pada 14 Juli, tinggi 305 cm, golongan darah XF, dan pemakan buah iblis Tori Tori no Mi Model: Albatros.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: