Untuk Bayar Rental PS, 3 Orang Bocah di Bekasi Nekat Ambil Uang Ratusan Ribu dari Kotak Amal Musholla

Untuk Bayar Rental PS, 3 Orang Bocah di Bekasi Nekat Ambil Uang Ratusan Ribu dari Kotak Amal Musholla

Musholla tempat ketiga bocil mengambil uang kotak amal-Tahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial instagram, sekelompok bocah nekat melakukan aksi pencurian uang di kotak amal milik Musholla.

Berdasarkan video yang fin.co.id dapat, aksi pencurian uang itu terjadi di salah satu Musholla yang berada di perumahan Bekasi Utara, Sabtu (17/6).

Nampak dalam video, 3 orang anak dengan menggunakan 1 sepeda mulanya berdiri di depan pintu musholla sembari melihat situasi yang ada di sekitar.

BACA JUGA:Catat! Pelajar Terbukti Tawuran di Kabupaten Bekasi Bisa Dihukum hingga 12 Tahun Penjara Lho

Usai dipastikan dalam kondisi aman, salah satu bocah menggunakan kaos mulai masuk ke dalam musholla dan disusul satu bocah lainnya menggunakan baju kemeja. 

Terlihat setelah keluar dari pintu musholla, bocah menggunakan baju kemeja diduga memasukan uang hasil curian kotak amal ke dalam kantong sebelah kanan dan langsung meninggalkan lokasi. 

Selang beberapa menit, keluar bocah yang menggunakan kaos sambil melihat situasi sekitar dan seketika meninggalkan lokasi tempat kejadian perkara (TKP). 

BACA JUGA:Usai Ditipu Travel Agent Ratusan Juta, Siswa MAN 1 Bekasi Akhirnya Berangkat Study Tour ke Yogyakarta

Salah satu warga sekitar musholla, Ujang (33) mengungkapkan, peristiwa pencurian kotak amal terjadi sekitar pukul 15.00 WIB dalam kondisi area sekitar sedang sepi. 

BACA JUGA:Tangis Keluarga di TPU Perwira Kota Bekasi, Iringi Pemakaman Moses Korban Tabrak Lari Cakung

"Kejadian jam 3 siang, cuma ketahuan nya jam 10 malam. Awal nya gak tau karena lagi jaga warung, terus saya pulang kesini pas tiduran udah ramai di luar," ungkap Ujang saat ditemui di lokasi, Senin 19 Juni 2023. 

Menurutnya, pelaku masih di bawah umur berjumlah 3 orang datang bersamanaan dengan menggunakan sepeda dan langsung melakukan aksi pencurian. 

"Ya itu aja kotak amal doang (yang diambil, nominal nya Rp 300an lah ada. Ini pertama kali disini, kondisi sepi soalnya pada kerja disini," jelasnya. 

BACA JUGA:Pengakuan Pelaku Tabrak Pengendara Motor di Cakung hingga Tewas, Sempat ke Bogor Ditangkap di Bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: