Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan dan Kemampuan Gorosei Saint Shepherd Ju Peter yang Dimunculkan Eiichiro Oda

Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan dan Kemampuan Gorosei Saint Shepherd Ju Peter yang Dimunculkan Eiichiro Oda

One Piece: Gorosei (Five Elders) Saint Shepherd Ju Peter.-TOEI Animation-

Maka dari itu tak ada salahnya untuk mengetahui kemampuan dan kekuatan Saint Shepherd Ju Peter. Simak.

BACA JUGA:

Kekuatan dan Kemampuan Saint Shepherd Ju Peter

Dikutip dari situs One Piece Fandom, sebagai salah satu dari Lima Sesepuh, Naga Langit dengan peringkat tertinggi, Ju Peter dan empat rekannya dianggap sebagai 'Otoritas Tertinggi Pemerintah Dunia', meskipun secara rahasia tunduk pada Imu Sama, penghuni Takhta Kosong.

Dengan demikian Ju Peter mengontrol setiap bagian dari pemerintah, termasuk tetapi tidak terbatas pada lembaga Cipher Pol dan Markas Besar Angkatan Laut, bahkan Laksamana Armada tidak dapat menantang kekuatan Penatua.

Seperti siapa pun dari atau di bawah pangkat Laksamana Laut, Lima Tetua dapat mendeklarasikan Buster Calluntuk menghancurkan pulau mana pun yang dianggap sebagai ancaman, serta mengerahkan Mother Flame atas nama Imu untuk memusnahkan pulau tanpa jejak.

Para Sesepuh juga dapat menyalurkan kekuatan mereka yang luar biasa untuk memanipulasi media, seperti menahan fakta dari masyarakat umum atau langsung menghapus segmen sejarah, terutama mengenai Abad Kekosongan.

BACA JUGA:

Transformasi Saint Shepherd Ju Peter

Ju Peter memiliki kemampuan yang tidak ditentukan yang memungkinkannya untuk berubah menjadi makhluk humanoid raksasa dengan mulut besar.

Dalam bentuk ini, dia bisa menahan ledakan api dari Sabo tanpa masalah. Tidak diketahui apakah kekuatan ini berasal dari Buah Iblis tipe Zoan.

Senjata Saint Shepherd Ju Peter

Ju Peter membawa flintlock bersamanya, yang ingin dia gunakan untuk mengeksekusi Nefertari Cobra karena melihat Imu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: