5 Cara Dapat Koin Shopee Agar Dapat Diskon Belanja, Ayo Ibu-ibu Cobain

5 Cara Dapat Koin Shopee Agar Dapat Diskon Belanja, Ayo Ibu-ibu Cobain

Cara dapatkan koin Shopee--seeklogo.com

5 Cara Dapat Koin Shopee Agar Dapat Diskon Belanja, Ayo Ibu-ibu Cobain - Berikut ini akan membagikan cara dapat koin dari Shopee agar bisa belanja terus.

Shopee salah satu platform e-commerce yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian dan penjualan berbagai produk secara online.

Shopee diminati masyarakat karena pengguna melakukan pembelian produk secara online dengan mudah dan aman.

Terdapat berbagai kategori dari produk Shopee, seperti seperti fashion, elektronik, kecantikan, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga, mainan, dan banyak lagi.

Shopee menawarkan berbagai fitur menarik untuk memberikan kepuasan terhadap pengguna.

Koin Shopee dapat diperoleh melalui berbagai aktivitas agar bisa mendapatkan diskon tambahan, voucher, dan hadiah lainnya.

BACA JUGA:

Berikut 5 Cara Dapatkan Koin Shoppe yang dilansir dari shopee.co.id

1. Gunakan Voucher Cashback

Voucher cashback memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan cashback dalam bentuk koin Shopee. Kamu bisa menemukan voucher ini pada halaman Gratis ongkir & Voucher. Lalu pilih Voucher Cashback > Klaim.

Saat kamu mengaplikasikan voucher cashback pada belanjaanmu maka jumlah diskon pembelian akan diberikan melalui koin Shopee.

Jika kamu menggunakan voucher cashback 10% pada pesanan senilai Rp100.000 maka kamu akan mendapatkan cashback sejumlah 10.000 Koin Shopee.

2. Main Game di Shopee

Cara mendapatkan koin Shopee selanjutnya adalah dengan memainkan games di Shopee Games. Shopee Games adalah fitur di aplikasi Shopee yang mengharuskan kamu bermain game dan memenangkan hadiah, seperti koin Shopee, voucher, dan lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: