Begini Cara Daftar Shopee Food, Jualan Kuliner Jadi Makin Mudah

Begini Cara Daftar Shopee Food, Jualan Kuliner Jadi Makin Mudah

Shopee food--

Cara Daftar Shopee Food - Shopee Food adalah sebuah platform layanan pengiriman makanan yang disediakan oleh Shopee, salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk memesan makanan dari berbagai restoran atau pedagang makanan lokal melalui aplikasi Shopee.

Dengan Shopee Food, pengguna dapat menjelajahi daftar restoran atau pedagang makanan terdekat, melihat menu, dan memesan makanan favorit mereka dengan mudah. Setelah memesan, 

Shopee Food akan mengoordinasikan pengiriman makanan dari restoran atau pedagang tersebut ke alamat yang diinginkan oleh pengguna.

Nah, bagi Anda yang punya usaha kuliner, tak ada salahnya jika menggunakan layanan Shopee Food untuk menjual masakan atau kuliner Anda. 

BACA JUGA:

Pastinya, ada banyak keuntungan dengan menggunakan Shopee food merchant. Selain banyak promo yang ditawarkan, kamu juga bisa menjangkau calon pembeli lebih luas. Dengan begitu, toko bisa semakin populer dan meningkatkan penjualan.

Untuk pendaftaran Shopee food merchant juga sangat mudah dan cepat. Kamu bisa mengisi formulir pendaftaran Shopee food dan lengkapi berkas yang dibutuhkan. 

Buat kamu yang ingin daftar, simak cara daftar merchant Shopee food di bawah ini!

BACA JUGA:

Cara Mendaftar Shopee Food

1. Menggunakan Shopee Partner

Cara daftar Shopee food merchant bisa kamu lakukan melalui aplikasi Shopee Partner. Shopee Partner ini digunakan oleh merchant untuk ShopeePay maupun ShopeeFood.

Untuk ShopeePay, Shopee Partner berguna untuk membuat kode QR Saya dan melihat transaksi harian. 

Untuk ShopeeFood, Shopee Partner berguna untuk melihat pesanan, mengatur jam operasional toko, mengatur menu, hingga membuat promo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: