Fakta One Piece: Membedah Kemampuan dan Kekuatan Donquixote Mjosgard yang Dieksekusi Holy Knight di Bab 1086

Fakta One Piece: Membedah Kemampuan dan Kekuatan Donquixote Mjosgard yang Dieksekusi Holy Knight di Bab 1086

One Piece: Tenryuubito Saint Donquixote Mjosgard.-Istimewa-

Dikutip dari situs One Piece Fandom, sebagai Bangsawan Dunia (Tenryuubito), Mjosgard memiliki otoritas politik yang sangat besar untuk melakukan apa yang dia suka.

BACA JUGA:

Termasuk dengan kemampuan untuk memanggil Laksamana Angkatan Laut untuk menyerang siapa saja yang dia anggap mengancamnya.

Otoritasnya cukup besar sehingga dia bisa langsung menentang dan bahkan menghukum sesama World Noble tanpa konsekuensi apa pun.

Meskipun ia dimanjakan dengan kekayaan budayanya yang lebih besar seperti orang-orang lainnya, ia setidaknya cukup tahan lama untuk bertahan dari serangan makhluk laut jauh di bawah air, sementara sisanya di kapalnya semuanya terbunuh.

Dia tampaknya cukup kuat, karena dia mampu mengirim Charlos terbang jarak pendek darinya dengan satu pukulan tongkatnya.

BACA JUGA:

Senjata Saint Donquixote Mjosgard

Seperti Bangsawan Dunia lainnya, dia menggunakan pistol untuk menembak siapa saja yang tidak menyenangkannya, yang dia gunakan untuk mengancam warga Pulau Manusia Ikan untuk mengobati luka-lukanya.

Sementara manga menggambarkannya sebagai flintlock biasa, anime menunjukkan pistol seperti pipa kuning keemasan, mirip dengan yang dipegang Charlos.

Di masa lalu, dia terbukti menggunakan flintlock-nya untuk menembak budaknya semata-mata untuk hiburannya.

Dia juga memegang tongkat berduri ketika dia menghentikan Charlos dari mengambil Shirahoshi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: