Fakta One Piece: Mengenal Holy Knight, Penegak Hukum Tenryuubito di Mary Geoise

Fakta One Piece: Mengenal Holy Knight, Penegak Hukum Tenryuubito di Mary Geoise

One Piece: Siluet Holy Knight (Ksatria Suci).-Istimewa-

Secara khusus, Holy Knight tampaknya memegang yurisdiksi atas hal-hal yang berkaitan dengan perselisihan antara Bangsawan Dunia.

BACA JUGA:

Monkey D. Dragon dan Emporio Ivankov telah berspekulasi bahwa Holy Knight dapat dimobilisasi sebagai tanggapan terhadap eksploitasi berbahaya Tentara Revolusioner ke Pemerintah Dunia (yaitu, menyerang ibukotanya, menyatakan perang, dan menghancurkan jalur pasokan ke Mary Geoise).

Menariknya bahwa Holy Knight dapat secara khusus mengejar Sabo karena yang terakhir menjadi simbol harapan baru bagi negara-negara pemberontak.

Ini, menurut Monkey D. Dragon, bisa menandai awal dari pertempuran nyata yang menunggu kaum Tentara Revolusioner, sehingga mengisyaratkan kemungkinan kekuatan Holy Knight. 

Selain Holy Knight, Mary Geoise mempekerjakan sekelompok penjaga kerajaan yang tampaknya terpisah dari penjaga kerajaan yang berpakaian lebih rendah, yang ditampilkan menemani dan melayani Bangsawan Dunia saat jauh dari Mary Geoise. Hubungan apa pun antara kedua kelompok, jika ada, belum diketahui.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: