Resmi Rilis di Indonesia, Infinix Note 30 Series Bawa Spesifikasi Ngebut dan Inovatif All-Round FastCharge

Resmi Rilis di Indonesia, Infinix Note 30 Series Bawa Spesifikasi Ngebut dan Inovatif All-Round FastCharge

Infinix resmi rilis Note 30 dan Note 30 Pro di Indonesia, Kamis, 8 Juni 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Fokus di kinerja ngebut, Seri Note 30 dilengkapi kemampuan internal yang dirancang khusus untuk gaya hidup pengguna yang padat dan aktif ber-multitasking.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 yang bertenaga dengan proses 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi.

BACA JUGA:

Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Saat digunakan untuk mobile gaming,  Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan. 

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya: Teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas.

Dengan desain antena baru dan algoritme khusus, teknologi UPS Infinix Note 30 Series meningkatkan kinerja sinyal dalam kondisi gangguan sinyal, sinyal rapat, dan sinyal lemah.

BACA JUGA:

Teknologi UPS dengan cerdas mengganti antena, mempercepat jaringan, dan mengurangi tingkat kelambatan saat menggunakan aplikasi latensi rendah seperti bermain gim, mengunduh konten, dan menonton video.

Infinix Note 30 Series telah mencapai peningkatan luar biasa hingga 40 persen dalam kekuatan sinyal seluler dan peningkatan 100 persen dalam kekuatan sinyal WiFi dalam mode lanskap, memastikan pengalaman yang mulus dan bebas distraksi. 

Abadikan Momen Lebih Tajam 

Seri Infinix Note 30 dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi.

Infinix Note Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP.

BACA JUGA:

Kemampuan kamera Infinix Note 30 Series juga semakin ditingkatkan dengan fitur-fitur seperti Dual View Mode untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap menyesuaikan latar langit dalam foto, serta Street Photography Filter untuk fitur pendukung seni fotografi.


Ilustrasi promo smartphone Infinix Note 30.-Infinix Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: