Intip Spesifikasi Mewah Infinix Hot 30 dengan Harga Spesial 1 Jutaan

Intip Spesifikasi Mewah Infinix Hot 30 dengan Harga Spesial 1 Jutaan

Illustrasi Infinix hot 30 pro-@infinixid-instagram

Intip Spesifikasi Mewah Infinix Hot 30 dengan Harga Spesial 1 Jutaan - Berikut artikel ini akan mengulas spesifikasi mewah dan harga terbaru 2023 Infinix Hot 30.

Infinix Hot 30  dirilis secara global pada tahun 2023. Spesifikasi Infinix Hot 30 mampu bersaing dengan ponsel lainnya dengan harga murah.

Handphone Infinix Hot 30 telah melakukan beberapa peningkatan dari sektor chipset dan kualitas kamera yang mumpuni untuk hasilkan foto berkualitas.

Selain ini Infinix Hot 30 sangat direkomendasikan untuk pecinta gaming. karena dibekali fitur gaming dan RAM yang kuat.

Bagi kalian yang penasaran akan spesifikasi Infinix Hot 30 Simak ulasan ini secara lengkap.

BACA JUGA:Cek Disini! Spesifikasi dan Harga iPhone 12, Update Akhir Mei 2023 Sudah Lebih Murah

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Realme 9 Pro 5G, Spesifikasi Gahar Cocok untuk Main Game

Spesifikasi Infinix Hot 30

Infinix Hot 30 di otaki SYstem-on-chip (SoC) media Tek Helio G88 yang dibarengi dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan (storage) 128 GB.

Selain itu ada fitur Extended RAM untuk memperluas kapasitas RAM sampai 16 GB ada juga slot microSD sampai 1 TB untuk ekspansi storage.

Tak sampai disitu, handphone ini memiliki fitur penunjang bermain game seperti mesin game Dar-Link 3.0 yang sudah dioptimalkan untuk menjamin stabilitas game 3D. Ada juga fitur X Arena 3.0 game space yang memudahkan pengoperasian smartphone sambil bermain game.

Untuk baterai memiliki kapasitaS 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat berdaya 33 Watt dengan teknologi fast charging. Ponsel ini diklaim bisa terisi 55 persen dalam 30 menit.

Pada bagian layar, Infinix Hot 30 Pro memiliki layar IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+.

Layar tersebut memiliki lubang kamera (punch hole) yang menampung kamera selfie 8 MP. Sedangkan bagian punggungnya dilengkapi dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa AI.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: