Putri Ariani Penyanyi Tunanetra yang Memukau Simon Cowell Sampai Dapat Golden Buzzer America's Got Talent

Putri Ariani Penyanyi Tunanetra yang Memukau Simon Cowell Sampai Dapat Golden Buzzer America's Got Talent

Putri Ariani, Penyanyi Tunanetra yang Memukau Juri America's Got Talent Sampai Dapat Golden Buzzer--Google Photos

Putri Ariani America's Got Talent - Masyarakat Indonesia dibuat terharu dengan penampilan yang sangat indah dari Putri Ariani di kompetisi America's Got Talent.

Putri Ariani, seorang penyanyi penyandang disabilitas tunanetra, berhasil menarik perhatian juri Simon Cowell saat tampil di acara America's Got Talent dan bahkan mendapatkan Golden Buzzer.

Putri diundang oleh Simon Cowell untuk mengikuti audisi America's Got Talent pada Selasa, 6 Juni 2023, waktu Amerika, atas permintaan pribadinya.

BACA JUGA:Ancaman Artificial Intelligence ke Sejumlah Lapangan Pekerjaan, Ini Langkah yang Harus Dilakukan

Dengan penuh semangat, Putri mengungkapkan bahwa dia selalu bermimpi untuk bernyanyi di panggung tersebut sejak kecil dan akan menyanyi sambil memainkan piano.

Setelah penampilannya selesai, penonton dan juri langsung memberikan standing ovation. Simon bahkan berlari ke atas panggung, membuat juri lainnya terkejut. Ia memperkenalkan diri kepada Putri dan meminta agar Putri menyanyikan satu lagu lagi.

Putri dengan senang hati menyetujui permintaan Simon dan menyanyikan lagu "Blue, Sorry Seems to Be the Hardest Word". Keajaiban terjadi saat suaranya memukau Simon dan penonton.

BACA JUGA:Berikut Istilah-Istilah dalam Fotografi yang Wajib Diketahui Pemula

Putri yang terharu dan bahagia, menangis sambil mendapat tepuk tangan meriah dari penonton yang ikut terpukau dengan keindahan penampilan Putri.

Putri Ariani, atau Ariani Nisma Putri, lahir pada 31 Desember 2005. Sebelum tampil di America's Got Talent, Putri merupakan pemenang Indonesia's Got Talent pada tahun 2014.

Dia juga pernah membawakan lagu "Song of Victory" saat pembukaan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan menjadi finalis The Voice Kids musim kedua.

BACA JUGA:Rekomendasi Kado Menarik untuk Cowok dengan Budget Rp 100 Ribuan, Dijamin Keren!

Prestasi Putri yang telah diraih sebelumnya menarik perhatian Simon Cowell, yang mengundangnya untuk mengikuti audisi America's Got Talent dengan sistem Golden Buzzer.

Dengan Golden Buzzer ini, kontestan yang mendapatinya dapat langsung melaju ke Babak Live Show, meskipun juri lain belum tentu setuju.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: