Puan Tawari Kaesang Masuk PDIP: Boleh Juga di Depok, Nanti Dipertimbangkan

Puan Tawari Kaesang Masuk PDIP: Boleh Juga di Depok, Nanti Dipertimbangkan

Tangkapan layar Kaesang Pangarep menggunakan kaos bergambar Prabowo Subianto-Youtube Kaesang-Youtube Kaesang

Puan Tawari Kaesang Masuk PDIP - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan bahwa ia akan bertanya Kaesang Pangarep apakah berminat untuk masuk ke PDI Perjuangan.

“Nanti saya tanya Mas Kaesang, berminat atau enggak masuk PDI Perjuangan,” ujar Puan, Selasa 6 Juni 2023.

Bahkan, Puan mengatakan bahwa PDIP akan mempertimbangkan Kaesang Pangarep untuk dicalonkan sebagai wali kota Depok, Jawa Barat.

“Untuk Kaesang, Mas Kaesang boleh juga, ya, di Depok. Nanti PDI Perjuangan pertimbangkan, kan Pilkadanya masih 2024,” tuturnya.

BACA JUGA:Puan: Visi Misi Ganjar Pranowo Sama dengan Jokowi, Meneruskan yang Sudah Dilakukan

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Ardianto Kuswinarno sempat menyinggung keinginan Kaesang untuk mengikuti Pilkada 2024.

"Kenapa Depok, kenapa nggak Solo, itu harus digarisbawahi dulu. Beliau kan inginnya Depok, saya inginnya Solo," kata Ardianto.

Ia optimistis dengan kemampuan Kaesang yang didukung oleh tim yang kuat, maka putra bungsu Presiden Jokowi tersebut akan mampu memimpin Solo dengan baik.

"Saya punya keyakinan, mulai pak Presiden berhasil memimpin Solo, mas Gibran sangat berhasil. Ini dengan mas Kaesang, saya yakin dengan bibit, bebet, bobot, dia punya tim kuat di belakangnya untuk mengusung beliau, saya yakin Solo akan makin maju lagi," katanya.

BACA JUGA:Soal Nyali Capres Ganjar Pranowo, Jokowi Beri Penilaian Seperti Ini

Selain itu, dukungan kepada Kaesang dari berbagai partai, salah satunya Partai Solidaritas Indonesia (PSI), juga mulai bermunculan. 

Terlihat dari kehadiran baliho bertuliskan, “PSI Menang, Wali kota Kaesang”.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: