Belum Lapor Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation, Kuasa Hukum : Fokus Kawal AD dan Itu Bukan Dia

Belum Lapor Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation, Kuasa Hukum : Fokus Kawal AD dan Itu Bukan Dia

Video viral di media sosial twitter-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Video adegan ranjang yang disebut-sebut mirip AD karyawati Cikarang, belakangan masih beredar secara bebas di media sosial twitter. 

Nampak video adegan ranjang yang berdurasi 10 detik tersebut, beredar bebas di media sosial twitter dengan menyandingkan foto AD menggunakan masker. 

Merespons hal itu kuasa hukum AD, Untung Nassari mengatakan, pihaknya telah bertemu dengan kliennya dan membahas terkait video yang beredar di media sosial twitter. 

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum Akan Periksa Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation Cikarang

"Saya sudah klarifikasi, bahwa klien AD telah menyatakan itu tidak benar. terlepas dari upaya hukum cyber crime, itu menjadi hak nya si AD," kata Untung Nassari, Jumat 2 Juni 2023. 

Hingga saat ini, tim kuasa hukum belum melapor terkait beredarnya video adegan ranjang yang menyerupai AD selaku kliennya di media sosial. 

"Kuasa hukum melihat Legal Opinion, ada unsur terpenuhi atau tidak, terkait Twitter itu pasal yang berbeda dan ketentuan berbeda, tidak memberikan kuasa dan seterusnya dan tidak buat laporan kami tidak bisa," ujarnya. 

BACA JUGA:Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation Cikarang Viral, Tim Kuasa Hukum: Itu Bukan Dia

Selain itu, Tim kuasa hukum belum juga membuat laporan karena AD telah menyatakan secara tegas bahwa wanita di dalam video itu bukanlah dirinya. 

"Pada dasarnya, saya sudah menyampaikan ke klien dan sudah menjawab bahwa itu bukan dia,"  ucapnya. 

BACA JUGA:Video Syur Mirip Karyawati Diajak Bos Staycation Cikarang Viral, Ini yang Dilakukan Tim Kuasa Hukum

Untung Nassari menghimbau kepada masyarakat terutama netizen media sosial, untuk lebih bijak dan dewasa dalam menggunakan aplikasi media sosial. 

Selain itu,  Untung Nassari menegaskan bahwa ia dan tim kuasa hukum AD akan fokus mengawal karyawati Cikarang yang diduga diajak staycation oleh atasannya untuk perpanjang kontrak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: