Link Download GB WA Pro APK v18.00, Bisa Multi Akun dalam Satu Perangkat Anti Banned!

Link Download GB WA Pro APK v18.00, Bisa Multi Akun dalam Satu Perangkat Anti Banned!

Link Download GB WA Pro APK v18.00--

Link Download GB WA Pro APK v18.00 - WhatsApp (WA) sekarang menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan yang hadir memberikan kemudahan penggunanya baik dalam berkomunikasi atau kegiatan lain.

Aplikasi WA juga ramai digunakan banyak orang di seluruh dunia untuk memudahkan segala urusan dalam kegiatan sehari-hari mereka.

Namun, seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesatnya, banyak pengguna WhatsApp yang merasa kurang dengan fitur-fitur yang telah diberikan selama ini.

Aplikasi tersebut kemudian dimodifikasi oleh pengembang atau developer pihak ketiga dengan menambahkan segudang fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp sebelumnya.

Versi modifikasi dari WhatsApp juga sudah banyak sekali yang diantaranya yaitu, GB Whatsapp (GB WA), GB Whatsapp Pro, FMWhatsapp, YoWhatsapp, Whatsapp Aero, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang terbaru dari aplikasi GB WhatsApp APK di tahun 2023 yaitu, GB WA Pro APK v18.00.

Menggunakan versi update terbaru dari aplikasi GB Whatsapp MOD APK ini, pengguna akan mendapatkan beragam fitur menarik yang telah ditingkatkan dan juga fitur anti banned.

Menariknya, kalian bukan hanya bisa melakukan chat dan juga panggilan video secara gratis. Kamu juga bisa mendapatkan beragam tema dan pengaturan yang lebih lengkap serta menarik.

Selain itu, menggunakan aplikasi WA GB MOD APK ini memungkinkan penggunanya dapat menggunakan dua aplikasi sekaligus pada satu perangkat ponsel yang dimiliki.

Nah, untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba semua fitur yang diberikan GB WA MOD APK bisa mendapatkan link download GB WhatsApp APK terbaru di akhir artikel ini.

Tentang GB WA APK

GB WA APK MOD merupakan aplikasi hasil modifikasi dari WhatsApp asli yang dilakukan oleh para pengembang atau developer pihak ketiga.

Dikembangkannya aplikasi ini kemungkinan untuk memberikan pengalaman yang lebih baru kepada penggunanya dengan segudang fitur yang diberikan.

Dari sisi tampilan, GB WhatsApp atau WA GB tidak berbeda dengan aplikasi resminya, namun GB WA ini memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki WhatsApp aslinya.

Fitur yang Ada di WA GB APK

Multi Akun

Untuk kalian yang ingin memiliki beberapa akun dalam satu ponsel, aplikasi ini cocok sekali untuk kamu miliki.

Kontrol Privasi Lebih Lengkap

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: