Daftar 10 Game Terbaik PS5 di 2023, Kalian Harus Mainin Nih

Daftar 10 Game Terbaik PS5 di 2023, Kalian Harus Mainin Nih

10 Game Terbaik PS5 di 2023, Image Source: Sony PlayStation Official--

Daftar 10 Game Terbaik PS5 di 2023, Kalian Harus Punya Nih - PS5 adalah konsol game tercanggih yang diluncurkan oleh Sony pada tahun 2020. 

Dengan PS5, kamu bisa menikmati game-game dengan grafis yang luar biasa, gameplay yang imersif dan dengan fitur-fitur game high tech. 

Tapi, game PS5 apa saja yang terbaik dan wajib dimainkan di tahun 2023? 

BACA JUGA:Update Harga PS5 Terbaru per 15 Mei 2023: PSE Gameshop Tawarkan 13 Opsi

Berikut adalah 10 game terbaik PS5 di 2023 yang FIN rangkum buat kamu.

Game Terbaik PS5 #1: God of War: Ragnarok

Game ini adalah sekuel dari God of War (2018) yang merupakan salah satu game action adventure terbaik di PS4. Game ini mengisahkan Kratos, dewa perang Yunani yang kini hidup di dunia mitologi Nordik bersama putranya Atreus. Game ini menawarkan gameplay yang brutal dan spektakuler dengan sistem pertarungan yang memanfaatkan kapak ajaib Leviathan dan perisai Guardian Shield. Game ini juga memiliki cerita yang epik dan emosional dengan berbagai karakter dan lokasi baru yang akan kamu kunjungi.

BACA JUGA:Cara Memainkan Game PS4 di PS5, Panduan untuk Pemula

Game Terbaik PS5 #2: Horizon Forbidden West

Game ini adalah sekuel dari Horizon Zero Dawn yang merupakan salah satu game action RPG terbaik di PS4. Game ini mengisahkan Aloy, seorang pemburu dari suku Nora yang hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai oleh mesin-mesin raksasa. Game ini menawarkan gameplay yang menakjubkan dan mendebarkan dengan sistem pertarungan yang memadukan senjata primitif dan futuristik. Game ini juga memiliki dunia terbuka yang luas dan indah dengan berbagai bioma dan makhluk yang bisa kamu temui.

BACA JUGA:Kelebihan PS5 Dibandingkan Xbox Series X, Ini yang Bikin Kamu Terpikat

Game Terbaik PS5 #3: Spider-Man: Miles Morales

Game ini adalah sekuel dari Marvel’s Spider-Man yang dirilis di PS4. Game ini mengikuti kisah Miles Morales, seorang remaja yang memiliki kekuatan laba-laba seperti Peter Parker. Game ini menawarkan gameplay yang dinamis dan spektakuler dengan kemampuan baru Miles seperti venom blast dan camouflage. Game ini juga memiliki grafis yang luar biasa dengan efek cahaya, bayangan, dan refleksi yang realistis.

BACA JUGA:Fitur Keren DualSense Edge, Harga Stik PS5 Ini Rp3,6 Juta

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: