Lagi! Acer Hadirkan Laptop Gaming Anyar Predator Triton 16, Intip Spesifikasi di Sini

Lagi! Acer Hadirkan Laptop Gaming Anyar Predator Triton 16, Intip Spesifikasi di Sini

Acer luncurkan laptop gaming Predator Triton 16.-acer.com-

Acer - Lagi-lagi Acer hadirkan laptop gaming anyar dengan nama Predator Triton 16 dan buruan intip spesifikasi di sini.

Acer secara resmi memperkenalkan laptop gaming Predator Triton 16 (PT16-51) dengan sejumlah keunggulan.

Mulai dari body yang tipis hingga komponen yang mendukung kemampuan komputasi tingkat tinggi, mengutip siaran pers yang diterima.

Predator Triton 16 hanya memiliki ketebalan 19,9 milimeter (0,78 inci) yang tampil dengan casing metal dan finishing perak.

BACA JUGA:

Laptop tak hanya mendukung aktivitas gaming melainkan juga bisa digunakan untuk bekerja karena dilengkapi dengan komponen kuat.

Laptop baru Acer itu ditenagai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 serta didukung arsitektur hybrid core baru dengan frekuensi turbo maks 5,4 GHz.

Laptop juga didukung GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070, NVIDIA DLSS 3 dan bundel fitur teknologi Max-Q yang digunakan untuk ray tracing.

Pengguna tak perlu khawatir dengan performa laptop karena sudah ditingkatkan dengan adanya konfigurasi memori DDR5 5200 MHz hingga 32 GB dan SSD PCIe M.2 hingga 2 TB dalam konfigurasi RAID 0.

BACA JUGA:

Predator Triton 16 menghadirkan pengalaman visual yang imersif dengan layar 16 inci (16:10) WQXGA 2560 x 1600 IPS, bezel tipis, kecerahan puncak 500 nits dan refresh rate mencapai 240Hz.

Laptop yang berjalan di Windows 11 itu juga didukung color gamut DCI-P3 100 persen, serta NVIDIA Advanced Optimus dan NVIDIA G-SYNC sehingga mampu menghadirkan gambar nyata secara halus.

Laptop sudah dilengkapi dengan kemampuan termal terkini yaitu sistem dual fan dengan kipas logam 3D AeroBlade™ Generasi ke-5.


Acer luncurkan laptop gaming Predator Triton 16.-acer.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: