Bayi Baru Lahir Dibuang Orang Tuanya di Pinggir Jalanan Kabupaten Bekasi

Bayi Baru Lahir Dibuang Orang Tuanya di Pinggir Jalanan Kabupaten Bekasi

Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Jalanan Kabupaten Bekasi-Dokumen Polsek -

Bayi Baru Lahir Dibuang Orang Tuanya di Pinggir Jalanan Kabupaten Bekasi - Bayi dengan jenis kelamin laki laki ditemukan di pinggir jalan Kampung Mariuk, Desa Gandasari, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno mengungkapkan, bayi tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan pada hari Minggu 28 Mei 2023.

Saat ditemukan, saksi sempat mengira bayi itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Saksi menduga mayat bayi yang diselimuti oleh kain itu sudah meninggal, lalu ia mendekat dan menyentuh bayi tersebut, ternyata bayi itu masih bergerak," ungkap Kompol Sutriesno, Senin 29 Mei 2023.

BACA JUGA:

Usai menemukan bayi, saksi langsung memberi informasi kepada orang tuanya dan membawa bayi ke klinik terdekat dari lokasi perta kali ditemukan.

Dari keterangan bidan yang melakukan pemeriksaan, bayi yang dibuang baru berusia beberapa jam setelah lahir lalu ditemukan oleh saksi.

"Usia bayi diperkirakan baru dilahirkan setelah sekitar 1-2 jam sebelum ditemukan. Kondisi ari-ari di tubuh bayi itu juga sudah terlepas," jelasnya.

Kompol Sutriesno menjelaskan, terdapat beberapa barang bukti yang ditemukan petugas dari lokasi salah satunya kalung berwarna emas.

BACA JUGA:

"Perkara ditangani oleh Polsek dan kami sudah mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan para saksi," ucapnya.

Selain menemukan adanya kalung warna emas, petugas kepolisian juga menemukan sepucuk surat yang kini menjadi barang bukti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: