Warga Tambun Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Jalan Dengan Kondisi Masih Ada Tali Pusar

Warga Tambun Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Jalan Dengan Kondisi Masih Ada Tali Pusar

Warga temukan bayi dibuang di tepi jalanan Tambun Bekasi-Dokumen Istimewa-

Warga Tambun Bekasi Temukan Bayi Perempuan di Pinggir Jalan Dengan Kondisi Masih Ada Tali Pusar - Seorang pria yang tengah melintas di Jalan Masjid Al Futukh, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, menemukan bayi tergeletak di dekat tembok pembatas.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, bayi yang ditemukan Senin (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB dengan jenis kelamin perempuan.

Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa mengungkapkan, pihaknya tengah menyelidiki siapa terduga pelaku pembuangan bayi di jalanan.

"Bayinya jenis kelamin perempuan, saat ini sedang penyelidikan," kata Kompol Stanlly Soselisa dalam keterangannya, Senin 15 Mei 2023.

BACA JUGA:2 Senjata Tajam Jenis Samurai dan Celurit Tertinggal, Kelompok Gengster di Bekasi Berhasil Rampas Sepeda Motor

BACA JUGA:Korban Investasi Bodong Bekasi Kirim Karangan Bunga, Kata-katanya Nyindir Parah

Peristiwa bermula saat saksi pria bernama Musa Sulaeman tengah melintas di Jalan Masjid Al Futukh, melihat ada bayi tergeletak di tepi jalan.

Sontak dirinya langsung melapor ke saksi bernama Ade Atikah dan Saepullah dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Para saksi bersama sama mendatangi TKP, selanjutnya saksi membawa bayi ke Rumah Sakit Karya Medika 2 Tambun," jelasnya.

Kompol Stanlly menjelaskan, bayi dalam kondisi masih utuh memiliki ari ari saat dibawa ke rumah sakit oleh para saksi yang mendatangi TKP.

BACA JUGA:Cara Membuat Stiker WhatsApp (WA) dengan Mudah Lewat Canva, Berkirim Chat jadi Makin Seru!

BACA JUGA:Kapolres Bogor Janji Tuntaskan Kasus Penembakan Bahar bin Smith di Kemang

"Masih ada ari-arinya (tali pusar), dibawa ke rumah sakit mendapatkan pertolongan," ucapnya.

Atas temuan bayi di tepi jalan, para saksi langsung melapor ke Polsek Tambun untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan ke TKP penemuan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: