Fakta One Piece: Profil Jewelry Bonney, Sosok yang Bertemu Sabo Menyelinap di Mary Mary Geoise di Chapter 1084

Fakta One Piece: Profil Jewelry Bonney, Sosok yang Bertemu Sabo Menyelinap di Mary Mary Geoise di Chapter 1084

One Piece: Kapten Bajak Laut Bonney, Jewelry Bonney.-Istimewa-

Manga One Piece - Berikut profil Jewelry Bonney, sosok yang bertemu Sabo kala menyelinap di Mary Geoise pada manga One Piece chapter 1084.

Pada manga One Piece 1084, mangaka Eiichiro Oda menampilkan lagi karakter Jewelry Bonney yang merupakan seorang bajak laut.

Pada cerita awal diperlihatkan Jewelry Bonney bertemu Kepala Staf Pasukan Revolusioner Sabo kala menyelinap di Mary Geoise.

Bahkan terdapat perbincangan antara Jewelry Bonney dengan Sabo yang berujung keduanya berpisah di salah satu bagian kastil.

BACA JUGA:

Mungkin banyak yang belum tahu akan sosok Kapten Bajak Laut Bonney, Jewelry Bonney bagi para penggemar One Piece baru.

Sehingga pembahasan kali ini akan mengulas profil pada sosok Jewelry Bonney yang bertemu Sabo pada manga One Piece 1084.

Profil Jewelry Bonney

Jewelry Bonney, juga dikenal sebagai 'Pemakan Besar (Big Eater)', adalah salah satu dari 12 bajak laut yang disebut sebagai Generasi Terburuk, menjadi kapten Bajak Laut Bonney, kru bajak laut dari South Blue.

Dilansir laman One Piece Fandom, ia adalah putri dari Bartholomew Kuma. Setelah mencapai Kepulauan Sabaody, dia memiliki harga buronan 140.000.000 belly.

BACA JUGA:

Dua tahun kemudian, jumlahnya meningkat menjadi 320.000.000 belly. Dia adalah pendamping Bajak Laut Topi Jerami selama Arc Egghead.

Bonney biasanya tampak seperti wanita muda yang langsing dan montok, meskipun banyak makanan yang dia konsumsi secara teratur, dengan rambut merah muda muda panjang dan mata cokelat (ungu di anime).

Namun, karena kemampuan Buah Iblisnya, dia dapat mengubah usianya dan dengan demikian mengubah penampilannya sesuka hati.


One Piece: Kapten Bajak Laut Bonney, Jewelry Bonney.-Istimewa-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: