Pengendara Moge Tabrak Santri di Ciamis, HDCI Bilang Begini

Pengendara Moge Tabrak Santri di Ciamis, HDCI Bilang Begini

Ilustrasi motor gede harley davidson.--

Pengendara Moge Tabrak Santri di Ciamis, HDCI Bilang Begini 

Buntut pengendara motor gede (moge) tabrak santri di Ciamis, Jawa Barat polisi bergerak cepat melakukan pendalaman. 

Polres Ciamis terus melakukan pendalaman untuk mencari pengendara sepeda motor gede (moge) Harley Davidson yang diduga menabrak seorang santri. 

Diketahui, moge tabrak santri hingga korban harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit dampak kecelakaan di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu 27 Mei 2023.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, pihaknya sampai Sabtu malam belum mengetahui identitas pengendara moge tabrak santri.

BACA JUGA:Mengenal Teknologi Blue Core Yamaha yang Bisa Membuat Motor Enteng dan Irit

"Sementara salah satu pihak motor yang terlibat kecelakaan diduga melarikan diri, belum diketahui identitasnya," katanya.

Laporan di lapangan terjadi kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor di Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB. 

Korban dalam kecelakaan ini bernama Yayan, salah satu santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin.

Setelah mendapatkan informasi moge tabrak santri, pihak kepolisian langsung melakukan pendalaman, termasuk mencari pengendara sepeda motor yang terlibat dan saat ini melarikan diri.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Yamaha RX King 2023: Harga, Spesifikasi hingga Kecanggihan Fitur yang Disematkan

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan mendalami kejadian tersebut. Dalam kasus ini, pihaknya belum menyimpulkan terkait dengan dugaan melarikan diri adalah pengemudi moge.

Namun, hasil keterangan di lapangan, kata Kapolres, banyak menyebutkan jenis kendaraan yang melarikan diri setelah terjadi tabrakan adalah jenis moge.

"Meski demikian, ada keterangan dari beberapa saksi yang menyebutkan bahwa jenis kendaraan yang diduga melarikan diri adalah moge," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: