Running Text 'PLT Walikota Bekasi Bobrok!!!' Dimatikan Guna Penyelidikan

Running Text 'PLT Walikota Bekasi Bobrok!!!' Dimatikan Guna Penyelidikan

Running text asrama haji emberkasi Jakarta - Bekasi berubah tulisan-Dokumen Istimewa-

PLT Walikota Bekasi - Bikin heboh, sore hari ini muncul tulisan 'Plt Walikota Bekasi Bobrok!!!' di Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi saat Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto datang ke lokasi.

Perubahan tulisan running text yang berada di gedung depan, terjadi saat Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto tengah bersiap meninggalkan Asrama pada pukul 17.05 WIB.

"PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!," begitu tulisan dalam Running Text di Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi, Kamis 25 Mei 2023.

Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi, Fitsa Baharuddin mengatakan, tidak ada operator dari pihak internal asrama yang mengendalikan running text.

BACA JUGA:Terungkap! Running Text Asrama Haji Bertuliskan 'Plt Walikota Bekasi Bobrok!!!' Ternyata Sempat Diperbaiki

"Kalo operator sejak perawatan berkala kemarin itu enggak ada operator yang mengendalikan di internal kita," kata Fitsa Baharuddin.

Pihaknya akan melakukan penelusuran terlebih dahulu, serta tidak ingin menuduh pihak manapun sebelum ditemui penyebab utamanya.

"Kemungkinan dari luar ada, tapi saya belum bisa memastikan dari luar karena ini belum ada upaya kita mencari tahu penyebab awalnya apa," ungkapnya.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan kepala Unit Pelaksana Teknis, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait adanya tulisan tersebut.

BACA JUGA:'PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!' Terpampang di Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi

"Kita sudah berkoordinasi untuk sementara runing text itu kita matikan operasionalnya (penggunaannya), sampai ada penjelasan apa penyebabnya," ucapnya.

Selain berkoordinasi dengan internal, pihaknya juga berencana untuk melapor kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: