'PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!' Terpampang di Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi

'PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!' Terpampang di Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi

Running text asrama haji emberkasi Jakarta - Bekasi berubah tulisan-Dokumen Istimewa-

Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi yang seharusnya berisi ucapan selamat datang, berubah menjadi kata cacian terhadap Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Informasi yang fin.co.id dapat, Tri Adhianto sore ini memang menghadiri prosesi kedatangan calon jamaah haji Kota Bekasi yang  dijadwalkan tiba pada pukul 16.35 WIB.

"PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!," tulisan dalam Running Text di Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi, Kamis 25 Mei 2023.

Perubahan tulisan running text yang berada di gedung depan, terjadi saat Tri Adhianto tengah bersiap meninggalkan Asrama pada pukul 17.05 WIB.

BACA JUGA:KPK Segera Periksa Brigita Manohara soal Kasus Korupsi di Kabupaten Mamberamo Tengah

Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi, Fitsa Baharuddin mengungkapkan permohonan maaf, atas peristiwa yang terjadi sore hari ini.

"Kami atas nama UPT Asrama Haji Emberkasi Jakarta - Bekasi, menyampaikan permohonan maaf dengan insiden yang baru terjadi, itu diluar dari dugaan kita, diluar dari kehendak kita semua," ungkap Fitsa Baharuddin.

Pihaknya juga hingga kini belum mengetahui secara pasti, apa penyebab utama berubahnya tulisan running text karena sebelumnya berfungsi normal.

"Itu di luar dugaan kita, adapun penyebabnya kami belom bisa menyampaikan penyebabnya siapa," jelasnya.

BACA JUGA:Densus Tangkap 2 Terduga Teroris di Surabaya dan Malang

Usai insiden sore hari ini, UPT Asrama Haji Emberkasi Jakarta - Bekasi mematikan running text meski kedatangan calon jemaah masih berlangsung.

"Sekarang ini kami offkan, kita tidak operasikan," ungkapnya.

Kepala UPT Asrama juga meminta kepada seluruh pihak untuk tidak menyentuh running text, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: