Terungkap! Running Text Asrama Haji Bertuliskan 'Plt Walikota Bekasi Bobrok!!!' Ternyata Sempat Diperbaiki

Terungkap! Running Text Asrama Haji Bertuliskan 'Plt Walikota Bekasi Bobrok!!!' Ternyata Sempat Diperbaiki

Running text asrama haji emberkasi Jakarta - Bekasi berubah tulisan-Dokumen Istimewa-

Tulisan Plt Walikota Bekasi Bobrok - Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi di dekat pintu masuk, sore hari ini muncul tulisan 'Plt Walikota Bekasi Bobrok!!!'.

Sebelumnya, running text berwarna merah tersebut berisikan kata sambutan selamat datang bagi para jemaah dari wilayah Jawa Barat.

Perubahan tulisan running text yang berada di gedung depan, terjadi saat Tri Adhianto tengah bersiap meninggalkan Asrama pada pukul 17.05 WIB.

"PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!" tulisan dalam Running Text di Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi, Kamis 25 Mei 2023.

BACA JUGA:'PLT Walikota Bekasi Bobrok !!!' Terpampang di Running Text Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi

Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi, Fitsa Baharuddin mengungkapkan running text sempat dilakukan perbaikan sebelum digunakan.

"Sebelum operasional kemarin, kita ada perawatan berkala, ada perbaikan, karena ada beberapa LED yang mati," ungkap Fitsa Baharuddin.

Perbaikan itu dilakukan oleh pihak vendor, yang dimana merupakan pihak dari luar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji Embarkasi Jakarta - Bekasi.

"Kita perbaiki itu dengan pihak ketiga rekanan,"  jelasnya.

BACA JUGA:Jokowi Ogah Jika Gibran Jadi Cawapres Dampingi Prabowo di Pilpres 2024: Janganlah

Fitsa Baharuddin menjelaskan, sebelumnya running text berjalan dengan normal dan berisikan kata sambutan selamat datang jemaah haji Jawa Barat di emberkasi Jakarta-Bekasi.

"Selama operasional haji ini enggak ada kendala, gak ada masalah apa apa, cuma ada tulisan selamat datang jemaah haji Jawa Barat," ucapnya.

Usai insiden hari ini, UPT Asrama Haji Emberkasi Jakarta - Bekasi mematikan running text meski kedatangan calon jemaah masih berlangsung.

"Kita sudah berkoordinasi untuk sementara runing text itu kita matikan operasionalnya (Penggunaanya), sampai ada penjelasan apa penyebabnya," terangnya.

BACA JUGA:KPK Segera Periksa Brigita Manohara soal Kasus Korupsi di Kabupaten Mamberamo Tengah

Kepala UPT Asrama juga meminta kepada seluruh pihak untuk tidak menyentuh running text, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: