Mahalini Dikabarkan Pindah Keyakinan Ikuti Rizky Febian Usai Lamaran, Sule Buka Suara

Mahalini Dikabarkan Pindah Keyakinan Ikuti Rizky Febian Usai Lamaran, Sule Buka Suara

Mahalini Dikabarkan Pindah Keyakinan Ikuti Rizky Febian Usai Lamaran, Sule Buka Suara--Google Photos

Rizky Febian dan Mahalini - Sule telah memberikan tanggapannya mengenai kabar yang beredar tentang Mahalini yang dikabarkan akan pindah keyakinan mengikuti Rizky Febian.

Mereka telah bertunangan pada tanggal 7 Mei 2023. Sule berusaha menjelaskan situasi yang sedang dihadapi oleh putranya dan calon menantunya.

Dalam penjelasannya, Sule mengimbau agar netizen berhenti menyebarkan berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya dan belum pasti.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Daftar Teknik Serangan Andalan Leo Pemakan Buah Iblis Nui Nui no Mi yang Dibongkar Oda

Ia juga menyeru agar tidak mencemarkan reputasi atau mengkritik keputusan yang telah diambil oleh Mahalini maupun oleh Rizky Febian.

Sule menyatakan bahwa ia menerima segala pilihan yang diambil oleh kedua belah pihak tersebut. Sule mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan ayah Mahalini mengenai situasi ini.

Bahkan, ayah Mahalini memberikan informasi bahwa di Bali, anak perempuan diizinkan untuk mengikuti keyakinan pihak laki-laki saat akan menikah.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Mengulik Kehebatan Buah Iblis Nui Nui no Mi Milik Leo yang Hajar Tenryuubito di Chapter 1084

Hal ini menunjukkan bahwa keluarga telah memberikan restu jika Mahalini memutuskan untuk pindah keyakinan.  Sule menjelaskan bahwa sebelum pertunangan terjadi, mereka telah berbicara dengan baik mengenai hal ini.

Mereka membahas bagaimana situasi ini akan dihadapi, menyadari risiko yang ada, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Namun, Sule tidak memberikan pernyataan lebih lanjut tentang rencana tersebut, dan ia menginginkan agar Mahalini atau Rizky Febian yang mengungkapkannya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Anna: Kisah Seorang Wanita Jadi Agen Rahasia yang Mematikan

Ketika disinggung tentang penjelasan yang akan diberikan, Sule menegaskan bahwa orang-orang harus menunggu momen yang tepat.

Ia tidak ingin orang-orang menghakimi atau mengkritik sebelum ada penjelasan resmi yang disampaikan. Sule mengatakan bahwa kita harus menunggu hingga ada penjelasan yang diberikan langsung oleh mereka yang terlibat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: