PDIP Balas Sindiran: Ganjar Memang Suka Lari Pagi, Kalau Anies Suka Lari dari Janji

PDIP Balas Sindiran: Ganjar Memang Suka Lari Pagi, Kalau Anies Suka Lari dari Janji

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.-pdiperjuangan.id-

PDIP Sebut Anies Suka Lari dari Janji - PDI-Perjuangan merespon sindiran Anies Baswedan yang menyoroti sosok politikus atau pejabat gemar olah raga lari alias jogging dan berfoto dengan warga. 

Meskipun Anies Baswedan tidak menyebut siapa politisi atau pejabat yang dia maksud, namun PDIP menilai sindiran Anies tersebut kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga calon Presiden PDIP saat ini. 

Memang, melalui akun media sosial, Ganjar Pranowo kerap kali pamer aktivitas olahraga lari dan bersepeda dan berfoto bersama warga. Wajar jika orang beranggapan, Anies sedang menyindir Ganjar. 

Dikutip dari program political show CNN TV, politikus PDIP Deddy Yevri Sitorus mengaku Ganjar Pranowo suka olahraga lari. Dia lalu balik menyindir Anies yang dianggap suka lari dari janji. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Singgung Pejabat yang Pamer Lari-Lari dan Foto dengan Warga, Sindir Ganjar?

BACA JUGA:Anies Baswedan Sindir Politisi yang Gemar Pamer Foto Jogging di Media Sosial, Siapa Ya?

"Memang Mas Ganjar suka lari pagi kan, kalau Anies mungkin suka lari dari janji, kan banyak janjinya yang tidak terealisir," kata Deddy, dikutip fin pada Selasa 22 Mei 2023.

Deddy mengatakan, tidak ada yang salah yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo yang kerap bertemu warga saat jogging. 

"Dia bisa ketemu banyak orang dan Alhamdulilah rakyat senang ketemu dia. Emang itu salah? Kan dia memang calon presiden. Sebagai calon presiden, hal yang wajar dia melakukan," kata Deddy.

Deddy heran dengan Anies yang mendadak menyindi Ganjar. Padahal Anies sudah keliling berbagai wilayah setelah dideklarasikan sebagai Capresn dari NasDem. 

"Tidak ada yang nyinyir tu, tidak pernah disinggung sama yang lain, jadi kalau Pak Ganjar keliling ke sana kemari, ketemu warga pagi-pagi, kenapa sih musti disindir?" kata Deddy. 

BACA JUGA:Ketika Anies Baswedan Sindir Jalan Tol Era Jokowi Lalu Bandingkan Jalan Gratis di Era SBY

BACA JUGA:Pidato Anies Baswedan: Jangan Takut Tunjukkan Pilihan Kita, Bila Kita Tawarkan Prinsip Keadilan

Diberitakan sebelumnya, calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyindir sosok politisi yang gemar melakukan kegiatan olahraga lari atau jogging dan berfoto dengan warga. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: