Anies Baswedan Singgung Pejabat yang Pamer Lari-Lari dan Foto dengan Warga, Sindir Ganjar?

Anies Baswedan Singgung Pejabat yang Pamer Lari-Lari dan Foto dengan Warga, Sindir Ganjar?

Anies Baswedan saat memberikan keterangan persnya usai diusung PKS sebagai capres di Pilpres 2024-pks.id-pks.id

Anies Baswedan Singgun Pejabat yang Pamer Lari-Lari dan Foto dengan Warga - Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyindir sosok pejabat yang gemar pamer aktifikas olahraga lari atau jogging dan mempostingnya di media sosial. 

Anies bilang, dia bukan tipe orang yang gemar berolah raga lari alias jogging dan berfoto dengan warga

Anies mengatakan, dirinya sering turun langsung ke warga untuk dengar keluhan mereka tanpa harus membawa media. 

"Saya mendengar keluh kesah dan cerita mereka. Bukan lari-lari untuk posting foto saja. Masuk ke sebuah tempat, ke warung, tanpa bawa kamera dan lain sebagainya," ungkap Anies dalam pidato politiknya di acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan, Minggu 21 Mei 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Anies mengatakan, dia bertemu warga tidak diposting di media sosial, atau jogging sambil foto. 

BACA JUGA:Johnny G Plate Tersangka Korupsi, NasDem Kota Bekasi Optimis Elektabikitas Anies Baswedan Tidak Terganggu

BACA JUGA:Heboh! Video Panas Mirip Rebecca Klopper Beredar, Durasinya 47 Detik

"Dan saya temui mereka bukan untuk selfie dan diposting di pagi hari. Bukan, saya bukan lari-lari untuk posting foto," kata Anies yang sontak disambut riuh para relawan.

Anies tidak singgung sosok siapa politisi yang gemar jogging dan posting foto di media sosial. 

Namun, jika dilihat dai akun media sosial, dua pejabat yang gemar memposting foto atau video sedang berolah raga lari atau jogging di media sosial, yakni Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo. 

Melalui akun instagram, Sandiaga Uno memang terpantau kerap memposting foto dan video sedang jogging, baik di Jakarta maupun di daera yang dia kunjungi. 

Begitu juga dengan Ganjar Pranowo. Calon Presiden dari PDIP ini gemar memposting video dan video olah raga lari dan bersepeda sambil menyapa warganya. 

Menanggapi itu, Politikus PDIP Hendrawan Supratikno tidak mempermasalahkan apa yang disampaikan oleh Anies Baswedan. Menurutnya, sindir menyindir dalam politik itu hal yang biasa.

"Dalam politik, sindir menyindir hal yang biasa. Apalagi demokrasi kita memang diwarnai wacana pasemon, berisi saling memuji, saling sindir, sering dibungkus basa-basi," kata Hendrawan kepada wartawan, Minggu 21 Mei 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: