Derry Sulaiman Ngaku Ingin Pamer Penampilan di Konser Coldpaly: Biar Orang Ingat Mati dan Taubat

Derry Sulaiman Ngaku Ingin Pamer Penampilan di Konser Coldpaly: Biar Orang Ingat Mati dan Taubat

Ustaz Derry Sulaiman singgung soal wayang Khalid Basalamah--Tangkapan layar/YouTube Derry Sulaiman And Sahabat

Derry Sulaiman ingin Beli Tiker Konser Coldplay - MANTAN gitaris band, Derry Sulaiman mengakui ingin membeli tiket konser Coldplay yang akan digelar di Jakarta. 

Band musik asal Inggris ini, rencananya akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. 

Konser ini mendapat penolakan dari berbagai kalangan, di antaranya Persatuan Alumni (PA) 212  dan Majelis Ulama Indonesia, alasannya, band musik Coldplay pendukung dan promosi LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender). 

Namun berbeda dengan Derry Sulaiman, pria yang sering mengenakan surban dan gamis ini mengaku ingin mencari sisi dakwah dalam konser itu. 

"Kalau sempat ada, aku dakwah di sana. Ada rencana kalau dapat tiket," kata Derry Sulaiman saat ditemui di Kawasan Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Penipuan Tiket Konser Coldplay di Media Sosial: Usai Transfer Uang, Nomor Langsung Diblokir, Rp9 Juta Ludes!

BACA JUGA:Begini Kronologi dan Pola Penipuan Tiket Konser Coldplay di Media Sosial

Derry Sulaiman mengakui konser Coldplay itu tidak penting. Namun dia hanya ingin ke sana untuk dakwah. Caranya yaitu dengan memperlihatkan pakaian jubah dan gamisnya. 

"Datang saja, nggak ngomong. Orang lihat pakaianku saja, ingat mati. Bukan gue pegang toa terus ceramah di tempat Coldplay, bukan gitu, nanti ditangkap satpam. Aku cuma jalan sama istriku, dengan penampilan kami, ada saja yang taubat," kata Derry Sulaiman.

Meski demikian, Derry Sulaiman mengaku juga menolak Coldplay karena dianggap mendukung LGBT. 

"PA 212 teman-teman, ana juga alumni. Aku setuju penolakan empat huruf itu (LGBT). Cuma harus dengan cara yang baik, karena nanti yang malu bukan hanya personal, tapi juga umat Islam," tegas Derry. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: