Agus Sahat Sampe Tua Lumban Gaol Resmi Jabat Wakajati DKI Jakarta Umumkan

Agus Sahat Sampe Tua Lumban Gaol Resmi Jabat Wakajati DKI Jakarta Umumkan

Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani (kiri) dan Wakajati DKI Jakarta Agus Sahat Sampe Tua Lumban Gaol -Penkum Kejati DKI Jakarta-Penkum Kejati DKI Jakarta

Agus Sahat Sampe Tua Lumban Gaol Resmi Jabat Wakajati DKI Jakarta Umumkan - Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Setiawan Budi Cahyono, mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani  mengumumkan bergabungnya Agus Sahat Sampe Tua Lumban Gaol, sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Sumatera Barat.

Acara pelantikan yang berlangsung pada hari ini menandai awal dari kolaborasi yang diharapkan akan meningkatkan kinerja dan efektivitas Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dia menyampaikan, dengan hadirnya Wakajati yang baru dapat bersama melaksanakan tugas dengan para asisten dan Kejari di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Ia mengungkapkan bahwa intensitas perkara di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta cukup tinggi, dan penanganannya sering kali menarik perhatian.

 BACA JUGA:

"Kami selalu menerapkan prinsip 3K dalam setiap pelaksanaan tugas kami, yaitu Kerjasama, Koordinasi, dan Kolaborasi. Ketiga hal tersebut sangat penting bagi kelancaran dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta," katanya dalam keterangannya, Jumat, 19 Mei 2023.

Menurutnya pergantian kepemimpinan merupakan bagian dari penyegaran organisasi, dan dia berharap agar kekompakan jajaran Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta selalu terjaga dan sinergi dalam bekerja.

Setiawan juga mengungkapkan apresiasinya kepada pejabat lama Zet Tadung Allo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati DKI Jakarta yang telah menempati posisi barunya sebagai Wakajati Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:

Dia menuturkan, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan hukum dan memberikan keadilan kepada masyarakat. 

Dalam menjalankan tugasnya, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta akan terus bekerja secara profesional, transparan, dan akuntabel.(rls/lan)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: