Bali United Gaet Pemain Asing Baru, Isi Posisi Penjaga Gawang

Bali United Gaet Pemain Asing Baru, Isi Posisi Penjaga Gawang

Adilson Maringa--(Instagram)

Bali United Gaet Pemain Asing Baru, Isi Posisi Penjaga Gawang - Bali United menggaet pemain asing baru Aguero dos Santos untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Pemain yang lebih dikenal dengan Adilson Maringa itu direkrut untuk mengisi posisi penjaga gawang Bali United.

BACA JUGA:Preview Liga Europa: Bayer Leverkusen vs AS Roma, Kesempatan i Giallorossi Raih Tiket Final

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, Adilson hadir sesuai dengan kebutuhan tim pelatih.

“Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim depan. Kualitas Adilson pun sesuai dengan kebutuhan tim pelatih musim mendatang,” katanya, dilansir Antara, Kamis, 18 Mei 2023.

Pemain asal Brasil itu sebelumnya memperkuat Arema FC dan menjadi pemain ketiga yang mengisi skuad baru Bali United.

Klub bola yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta Gianyar itu sebelumnya melepas 10 pemain sehingga tersisa tujuh pemain yang diperkirakan akan diumumkan kepada publik.

Ada pun dua pemain Indonesia yang sebelumnya sudah dikenalkan dan mengikuti latihan perdana yakni Taufik Hidayat dan Tegar Infantrie.

BACA JUGA:Preview Sevilla vs Juventus, Apakah Bianconeri Jadi Korban Keganasan Sang Raja Eropa?

Yabes mengharapkan Adilson segera beradaptasi dengan tim untuk menghadapi dua laga terdekat yakni melawan Persebaya Surabaya dan PSM Makassar.

Adilson Maringa sebelumnya lebih banyak menghabiskan kariernya di Brasil dan Portugal sebelum akhirnya memilih karier di Indonesia.

Arema FC adalah klub pertamanya di Indonesia dan ia sudah terbukti menyumbang prestasi bagi Skuad Singo Edan yaitu trofi Juara Piala Presiden 2022.

Mantan pemain Vilafraquense itu pun semakin menegaskan kualitasnya setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik di turnamen pramusim tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: