Preview Liga Europa: Bayer Leverkusen vs AS Roma, Kesempatan i Giallorossi Raih Tiket Final

Preview Liga Europa: Bayer Leverkusen vs AS Roma, Kesempatan i Giallorossi Raih Tiket Final

Preview Bayer Leverkusen vs AS Roma-@the_golpostnews-instagram

Preview Liga Europa: Bayer Leverkusen vs AS Roma, Kesempatan i Giallorossi Raih Tiket Final - Berikut ini preview pertandingan Baer Leverkusen vs AS Roma dalam Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara Bayer Leverkusen vs AS Roma akan bermain di BayArena pada Jumat, 19 Mei 2023, dini hari WIB.

AS Roma memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke final Liga Europa 2022/2023. Pasalnya  i Giallorossi mampu kalahkan Bayer Leberkusen pada leg pertama dengan skor 1-0.

Gol tunggal Roma dicetak oleh Edoardo Bove pada menit 63. Sehingga Bayer Leverkusen harus mengakui kekuatan pasukan Jose Mourinho.

Leverkusen ingin bangkit dan membalikkan defisit agregat saat ganti main kandang nanti. Namun, ambisi itu tidak didukung dengan form yang apik. Pasalnya, anak-anak asuh Alonso selalu gagal menang dalam empat laga terakhir.

BACA JUGA:Ini Alibi Kiper Thailand U-22 Soponwit Rakyart yang Lakukan Pemukulan ke Komang Teguh Berujung Viral

BACA JUGA:Viral Pukul Komang Teguh, Kiper Thailand U-22 Soponwit Rakyart: Ini Kesalahan Saya yang Ceroboh

Meskipun begitu tim asa Jerman ini akan tampil habis-habisan untuk bisa kalahkan AS Roma.

Performa Roma juga tidak terlalu meyakinkan. Akhir pekan kemarin, tim asuhan Mourinho cuma imbang 0-0 dengan tuan rumah Bologna. Akan tetapi, mereka saat ini diyakini sangat memprioritaskan Liga Europa.

Dengan peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan lewat jalur empat besar Serie A semakin berat, maka jalur alternatif terdekat bagi Roma adalah dengan menjuarai Liga Europa.

Siapakah yang akan ke final antara Bayer Leverkusen vs AS Roma?

BACA JUGA:Buntut Ricuh Lawan Timnas U-22, FA Thailand Ambil Tindakan Tegas! Bakal Hukum Pemain dan Ofisial yang Bersalah

BACA JUGA:PSSI Bakal Laporkan Insiden yang Terjadi di Final Sepak Bola SEA Games 2023 ke FIFA

Head to Head Bayer Leverusen vs AS Roma

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: