Fakta One Piece: Profil Im, Sosok Misterius yang Lakukan Kontak Mata Dengan Raja Kobra di Chapter 1084

Fakta One Piece: Profil Im, Sosok Misterius yang Lakukan Kontak Mata Dengan Raja Kobra di Chapter 1084

One Piece: Sosok siluet dan mata Im.-Istimewa-

Im hanya ditampilkan sebagai siluet sejauh ini, termasuk hingga manga One Piece chapter 1084.

Im memiliki sosok humanoid dengan tangan menyerupai manusia dengan mata almond tajam dengan iris merah yang memiliki lingkaran tipis di sekitar pupil.

Im memakai mahkota yang memiliki empat paku tajam dan sangat tinggi di bagian atas dan jubah yang sangat panjang yang mengalir di tanah sangat jauh di belakang mereka.

Kepribadian Im Pada Manga One Piece

BACA JUGA:

Sedikit yang diketahui tentang kepribadian Im, tetapi mereka telah mengembangkan minat khusus pada Monkey D. Luffy, Marshall D. Teach, Shirahoshi, dan Nefertari Vivi.

Selama peristiwa Levely, saya menyimpan poster atau foto yang diinginkan dari keempatnya pada orang mereka.

Meskipun demikian, Im tampaknya memiliki sikap tenang, seperti yang ditunjukkan ketika mereka dengan lembut menangani kupu-kupu di Kamar Bunga; meskipun pada saat yang sama, Im juga terbukti telah meninggalkan gambar-gambar yang disebutkan di atas (kecuali Vivi) yang ditembus dan dipotong oleh senjata.

Im telah menunjukkan kekejaman dan sikap apatis yang lebih besar daripada Lima Sesepuh, yang dengan enggan memerintahkan penghancuran Ohara, sementara Im dengan dingin memusnahkan seluruh pulau untuk menghapusnya dari sejarah, menyebabkan kehancuran tersebut karena alasan pribadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: