Sempat Dipikir Pulang Kampung, Keluarga Berharap Korban Tenggelam di Kali Bekasi Segera Ditemukan

Sempat Dipikir Pulang Kampung, Keluarga Berharap Korban Tenggelam di Kali Bekasi Segera Ditemukan

Petugas melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Bekasi-Dokumen Istimewa-

Sempat Dipikir Pulang Kampung, Keluarga Berharap Korban Tenggelam di Kali Bekasi Segera Ditemukan - Memasuki pencarian hari ke empat, pencarian korban yang dilaporkan hilang tenggelam di Kali Bekasi, Kecamatan Bekasi Timur, masih terus dilakukan.

Keponakan korban tenggelam, Kustini (46) mengatakan, mulanya ia berfikir jika korban tenggelam bernama Dirno (58) sedang pulang ke kampung halaman.

"Dapat kabar dari malam sabtu jam 1 malam, kabarnya hilang dikiraiin pulang kampung," kata Kustini, Rabu 17 Mei 2023.

Menurutnya, pihak keluarga telah memeriksa dugaan korban Dirno ke kampung halaman namun benar tidak ditemukan.

BACA JUGA:

"Hilang itu sudah 5 hari, dinyatakan hilangnya jam 1 malam. setelah diubek-ubek ga ketemu jadi dinyatakan hilang, pulang kampung juga engga sudah di cek," ungkapnya.

Dirno menjelaskan, pihak keluarga di kampung sudah mengetahui kabar hilangnya korban tercebur dan berharap segera ditemukan.

"Di kampung Brebes sudah dikabarin, harapannya secepatnya ketemu, kasian yang di kampung juga disini udah berhari-hari," ucapnya.

BACA JUGA:

Korban diketahui selama ini tinggal sendiri di Kota Bekasi, meninggalkan anak dan istri di kampung halaman guna bekerja sebagai pencari cacing sutera.

Perlu diketahui memasuki hari ke-4 Proses pencarian, tim SAR Gabungan memperluas area pencarian hingga 15 kilometer dari titik dilaporkan hilang.

Korban dikabarkan hilang pada hari Jumat (12/5) dan proses pencarian baru dilakukan Minggu (14/5), namun hingga kini belum kunjung ditemukan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: