Pria Pencari Cacing Sutera Hilang di Kali Bekasi, Diduga Tenggelam

Pria Pencari Cacing Sutera Hilang di Kali Bekasi, Diduga Tenggelam

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Bekasi-Dokumen Istimewa-

Pencari Cacing Sutera Tenggelam di Kali Bekasi - Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Bekasi, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, korban bernama Dirno (58). Dia dikabarkan hilang pada pukul 17.00 WIB sejak 12 Mei 2023.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto mengatakan, korban yang dilaporkan hilang karena tenggelam.

Korban diketahui kesehariannya merupakan pencari cacing sutera.

BACA JUGA:

"Beliau mencari cacing, bukan lagi mancing yak. karena kesehariannya nyari cacing di kali Bekasi, kebetulan memang tukang cacing," kata Rizky Dwianto, Senin 15 Mei 2023.

Menurutnya, cacing sutera yang dicari di Kali Bekasi selanjutnya akan dibawa ke tempat penampungan untuk dikumpulkan di kolam penampungan.

Namun hingga malam hari, Dirno tidak kunjung tiba ke lokasi kolam penampungan sehingga membuat rekannya curiga.

"Temannya yang biasa ngumpul, sampai pukul 17.30 WIB korban kok gak ada di kolam. sehingga dilakukan pencarian, belum ditemukan keberadaan nya di kali Bekasi," ucapnya.

BACA JUGA:

Rizky Dwianto menjelaskan, pihaknya hingga kini masih terus melakukan pencarian dengan cara menyusuri aliran Kali Bekasi dan penyisiran melalui darat.

"Sampai hari ini masih dalam pencarian," jelasnya.

Pihaknya memastikan, pencarian yang dimulai pada hari Minggu 14 Mei 2023 terus dilakukan hingga hari ini bersama tim gabungan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: