Fakta One Piece: Ternyata Ini Kekuatan dan Kemampuan Raja Nefertari Cobra yang Temui Gorosei di Marijoa

Fakta One Piece: Ternyata Ini Kekuatan dan Kemampuan Raja Nefertari Cobra yang Temui Gorosei di Marijoa

One Piece: Raja Alabasta Nefertari Cobra.-Istimewa-

Diketahui bahwa Lily merupakan salah satu dari 20 peneridi pemerintah dunia di masa lalu yang menolak jadi Tenryubito.

BACA JUGA:

"Ratu Lily hilang setelah meninggalkan negeri [Alabasta]. Cobra menanyakan ke mana pada Gorosei, tapi mereka katakan tidak tahu," isi beberan tersebut.

Nah maka dari itu tidak ada salahnya juga untuk mengetahui terkait kekuatan dan kemampuan Raja Cobra yang memimpin Kerajaan Alabasta.

Kemampuan dan Kekuatan Raja Cobra

Melansir situs One Piece Fandom, Sebagai raja Arabasta, anggota Pemerintah Dunia, Cobra memiliki otoritas penuh atas rakyatnya dan diizinkan untuk menghadiri Levely.

BACA JUGA:

Selain otoritas kerajaannya atas semua pasukan Arabasta, Cobra adalah pria yang cukup atletis di masa mudanya, cukup untuk membantu Igaram melawan anggota geng Agotogi secara langsung.

Meskipun tampaknya tidak memiliki pelatihan tempur formal, ia bahkan melakukan 'teknik' yang dikenal sebagai King Chop (キングチョップ, Kingu Choppu) pada subjek yang membuatnya kesal, hingga dan termasuk menterinya sendiri.

Pada saat Operasi Utopia, dia menjadi cukup lemah untuk dengan mudah ditangani oleh Mr. 4 dan Miss Merry Christmas (serta Miss All-Sunday).

Pada saat yang sama, ia masih memiliki stamina yang cukup untuk bertahan hidup disalibkan melalui siku selama beberapa jam.

BACA JUGA:

Beberapa waktu setelah Bajak Laut Topi Jerami meninggalkan Arabasta, ia jatuh sakit parah, dan secara permanen dikurung di kursi roda.

Pada saat Perang Marineford Levely pasca-KTT pertama, kematiannya menjadi masalah pertanyaan terbuka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: