Link Live Streaming Final SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Link Live Streaming Final SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Final SEA Game 2023: Timnas Indonesia vs Thailand-@rctisports-instagram

Link Live Streaming Final SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 - Berikut ini merupakan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 dalam final SEA Games 2023 cabang olahraga sepakbola.

Pertandingan final SEA Games 2023 antara Timas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 akan bermain di Stadion Olympic Phnom Penh, pada Selasa, 16 Mei 2023, pukul 19.30 WIB.

Pada laga final SEA Games 2023, Timnas Indonesia akan tampil mati-matian untuk emngalahkan Thailand demi mendapatkan emas.

Sementara itu Thailand akan memberikan perlawanan sengit terhadap pasukan garuda muda.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand diprediksi akan menjadi laga seru dan kedua tim saling adu serang demi raih gol kemenangan.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Tunggal Putra dan Ganda Putri All Indonesia Final! 2 Emas Sudah Diraih

BACA JUGA:Erick Thohir Kuatkan Mental Pemain, Komisi X DPR Optimis Timnas U-22 Raih Medali Emas di Sea Games 2023

Dalam SEA Games 2023, Tim Asuhan Indra Sjafri selalu menang dalam lima pertandingan yang dijalani untuk melaju ke final. Bahkan musuh bebuyutan Vietnam pun dikalahkan Rizky Ridho, dkk dengan skor tipis 3-2.

Lebih lanjut, Indra mengatakan untuk pertandingan besok adalah pertandingan puncak dan timnya sudah berproses dari empat pertandingan di grup dan satu di semifinal, mereka sudah mengalami proses itu dengan baik.

"Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita. Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita tidak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuat 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik." ucap pelatih Timnas Indonesia U-22 dikutip fin.co.id dari laman PSS pada Selasa, 16 Mei 2023.

timnas Indonesia akan melawan Thailand pada final SEA Games. Tim Garuda mengusung misi mengakhiri paceklik emas sepak bola SEA Games yang telah berlangsung selama 32 tahun.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Tanpa Pratama Arhan, Indra Sjafri Bilang Begini Jelang Final Timnas U-22 vs Thailand

BACA JUGA:SEA Games 2023: Indra Sjafri Ungkap Sosok Pengganti Arhan Untuk Final Timnas U-22 vs Thailand

"Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja, ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan besok termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV dan tentu kami meminta supportnya, besok mudah-mudahan atas izin Allah besok kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas," tutup Indra.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: