Fitur Keren DualSense Edge, Harga Stik PS5 Ini Rp3,6 Juta

Fitur Keren DualSense Edge, Harga Stik PS5 Ini Rp3,6 Juta

Fitur Keren DualSense, Harganya Rp3,6 Juta, Image Credit: Sony PlayStation--

Fitur Keren DualSense, Harga Stik PS5 Ini Rp3,6 Juta - PS5 memang konsol game yang canggih dan keren, tapi apa jadinya kalau kontrolernya biasa-biasa aja? Kalau kamu pengen meningkatkan pengalaman bermain game kamu, kamu harus cek Dualsense Edge, kontroler PS5 terbaru dari Sony yang bisa kamu atur sesuai keinginan kamu.

Dualsense Edge adalah kontroler PS5 pertama yang ultra-kustomisasi. Kamu bisa mengubah tombol-tombolnya sesuai kebutuhan kamu, menyesuaikan sensitivitas stik dan trigger, dan juga mengatur intensitas getaran.

Kamu juga bisa menyimpan pengaturan kamu ke dalam profil yang bisa kamu ganti-ganti dengan cepat.

BACA JUGA:DualSense Generasi baru, Trigger-nya Gak Gampang Rusak?

Selain itu, Dualsense Edge juga punya fitur-fitur keren dari Dualsense biasa, seperti haptic feedback, adaptive triggers, built-in microphone, dan motion controls.

Jadi, kamu bisa merasakan sensasi bermain game yang lebih realistis dan imersif.

Dualsense Edge juga lebih nyaman digenggam daripada Dualsense biasa, karena punya inner grips yang anti-slip. Cocok banget buat kamu yang suka main game lama-lama atau berkompetisi dengan teman-teman.

Tapi, ada harga yang harus kamu bayar untuk mendapatkan kontroler sekeren ini. Dualsense Edge dijual dengan harga Rp 3.599.000 di PSE Gameshop. Lumayan mahal ya, apalagi kalau dibandingkan dengan Dualsense biasa yang cuma Rp 1.099.000 di Tokopedia.

BACA JUGA:Dualsense Berpotensi Nge-drift, Ini Kata Players

Tapi, kalau kamu pengen main game dengan kontroler yang lebih mumpuni dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, mungkin Dualsense Edge bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi kalau kamu suka main game kompetitif atau single-player yang menantang.

Jadi, tertarik untuk mencoba Dualsense Edge? Atau kamu lebih suka tetap pakai Dualsense biasa? 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: