Sambil Membawa Senjata Tajam, Aksi Komplotan Begal Terekam CCTV di Bekasi

Sambil Membawa Senjata Tajam, Aksi Komplotan Begal Terekam CCTV di Bekasi

Rekaman kamera cctv saat komplotan begal melakukan pemaksaan mengambil sepeda motor-Dokumen Istimewa-

Sambil Membawa Senjata Tajam, Aksi Komplotan Begal Terekam CCTV di Bekasi

AKSI komplotan begal yang sedang beraksi di Jalan Patriot, Perumahan Inkopol, Jakasampurna, Kota Bekasi, terekam kamera pengawas cctv.

Nampak dalam rekaman yang beredar di media sosial, terdapat salah satu pengendara sepeda motor yang menjadi korban sasaran komplotan begal.

Menurut korban yang bernisial Z (21), dirinya saat itu sedang pulang dari tempat kerja menuju rumahnya pukul 02.40 WIB pada Rabu (10/5) dini hari.

"Disitu saya tidak sadar jika sedang diikuti, dan seketika kunci motor saya dicabut dari sebelah kanan," kata Z saat dikonfirmasi, Sabtu 13 Mei 2023.

Menurutnya, komplotan begal tersebut berjumlah 4 orang dan masing masing berboncengan dengan membawa 2 sepeda motor.

BACA JUGA:Waspada! Begal Motor Modus Mengaku Debt Collector Gentayangan Incar Remaja dan Ibu-ibu

BACA JUGA:Begal Motor Lebak yang Gentayangan di Musim Mudik Lebaran Akhirnya Dibekuk Polisi

Saat didekati oleh komplotan begal, dirinya sempat melakukan perlawanan meski melawan harus berhadapan dengan 4 orang pelaku.

"Saya masih mencoba kabur, dengan mendorong motor semampu saya," ungkapnya.

Z menjelaskan, dirinya sempat diseret oleh pelaku yang saat itu membawa senjata tajam karena tetap nekat mempertahankan sepeda motor.

"Saya lari ke motor saya, yang menyebabkan saya keseret, kedua kalinya, dan pelaku di TKP membawa Sajam jenis celurit yang sempat disabetkan ke badan saya," ucapnya.

Atas kejadian itu, Z harus rela kehilangan sepeda motor dengan jenis Honda Beat yang berhasil dibawa oleh komplotan pelaku begal.

Ia mengaku melihat sepeda motor yang digunakan oleh pelaku, berjenis Honda Beat berwarna hitam dan Honda Scoopy berwarna merah.

Dengan kondisi luka ringan di bagian kaki dan tangan diduga terkena senjata tajam serta terseret, ia melaporkan kasus pembegalan ke Polsek Bekasi Kota.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: