Timnas U-22 Indonesia Menang Atas Vietnam, Erick Thohir: Kita Punya Nyali

Timnas U-22 Indonesia Menang Atas Vietnam, Erick Thohir: Kita Punya Nyali

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir-Kementerian BUMN-Kementerian BUMN

Timnas U-22 Indonesia Menang Atas Vietnam, Erick Thohir: Kita Punya Nyali - Timnas U-22 Indonesia menang atas Vietnam dengan skor 3-2 pada semifinal SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu, 13 Mei 2023.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyebutkan bahwa kemenangan Timnas U-22 Indonesia itu menunjukkan jika kita punya nyali.

BACA JUGA:SEA Games 2023: Kalahkan Vietnam dengan Skor 3-2, Timnas U-22 Indonesia Melaju ke Final

"Terima kasih teman-teman di lapangan yang selalu saya ingatkan jika kita punya mental, punya nyali, ada hari ini. Itulah yang bikin kita menang. Dengan sepuluh pemain kita terus dan terus melawan. Sempat kebobolan tapi saat dua menit kita menggolkan. Itulah Indonesia," kata Erick Thohir, dilansir Antara, Sabtu, 13 Mei 2023.

"Terima kasih masyarakat Indonesia, terima kasih pencinta sepak bola Indonesia yang terus berdoa, terus percaya bahwa tim kita ada," sambungnya.

Selama pertandingan berlangsung, pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini terus memberikan dukungan pada tim asuhan Indra Sjafri dari tribun VIP.

Erick bahkan terlihat berkaca-kaca saat timnas Garuda Muda memastikan kemenangan dan lolos ke final.

BACA JUGA:Bikin Bangga Rakyat Indonesia, Cabor Bola Lolos Final SEA Games, Muhammad Taufany Muslihuddin Jadi Pahlawan

Tidak ketinggalan, Erick langsung menyambangi suporter Indonesia yang terus memberikan dukungan selama pertandingan yang berlangsung dengan ketat. Indonesia bahkan Pratama Arhan harus mendapatkan kartu merah.

"Sekarang kembali kita fokus dan recovery pemain. Ini jadi kunci karena pasti kelelahan, secara fisik secara mental. Sekarang harus siap lagi untuk final," pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: