Intip Disini! Spesifikasi dan Harga Yaris GR 2023 yang Katanya Makin Sporty

Intip Disini! Spesifikasi dan Harga Yaris GR 2023 yang Katanya Makin Sporty

Toyota Yaris GR Sport 2023-Istimewa-Toyota Astra Motor

Yaris GR 2023 - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan model Yaris terbaru tahun 2023. Mobil baru tersebut memiliki tampilan lebih sporty, yakni Yaris GR Sport Type.

Diketahui, Toyota Yaris GR Sport terdapat sejumlah penyegaran pada sektor eksterior dan interior.

Toyota Yaris GR Sport tampil lebih sporty dengan penambahan black grill colour dan memiliki opsi warna baru two tone untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

Toyota Yaris GR Sport memiliki enam pilihan warna, yakni Super White II, Attitude Black Mica, Gray Mica, black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

BACA JUGA:

Adapun kesan sporty pada Toyota Yaris GR Sport semakin terasa berkat penyematan new taped striped yang diklaim akan cocok untuk pelanggan yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Pada bagian interior Toyota Yaris GR Sport dibekali dengan new advanced infotainment system yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

Pada bagian dalam Toyota Yaris GR Sport juga terdapat layar head unit yang tampil lebih besar menjadi 9 inchi Audio+AACP dan 9 inchi HU Opening Cluster.

Material jok Toyota Yaris GR Sport menggunakan bahan separuh fabric dan separuh kulit untuk varian yang memiliki tiga kantung udara.

BACA JUGA:

Selain itu, ada juga jok yang seluruhnya terbuat dari kulit untuk varian tujuh kantong udara.

Toyota Yaris GR Sport juga memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur panoramic view monitor.

Fitur itu mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraan seolah-olah kendaraan itu transparan.

Fitur itu memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: