Instagram Dilaporkan Uji Coba Fitur Close Friend di Feed, Jadi Makin Privasi Lur!

Instagram Dilaporkan Uji Coba Fitur Close Friend di Feed, Jadi Makin Privasi Lur!

Ilustrasi Instagram--freepik.com

Close Friend Instagram - Dilaporkan sejumlah media massa daring bahwa Instagram tengah uji coba fitur Close Friend di Feed yang bikin jadi makin privasi, lur.

Menurut reverse engineer Alessandro Paluzzi, Instagram sedang mengerjakan kemampuan bagi pengguna untuk membuat unggahan yang hanya dapat dilihat oleh Teman Dekat.

Jika fitur ini pernah diluncurkan, itu berarti Anda dapat memposting konten konyol, dump foto, dan semua yang Anda tidak ingin dilihat semua orang di umpan Anda kecuali teman terdekat Anda.

Tentu saja, selain foto dan video pribadi, pembuat konten dan influencer dapat memiliki cara lain untuk memonetisasi konten mereka dengan menambahkan informasi eksklusif untuk Teman Dekat.

BACA JUGA:

Berdasarkan unggahan Paluzzi, saat mengunggah di Feed, akan ada tab 'Audiens' baru tempat Anda dapat memilih antara semua orang dan Teman Dekat saja.

Dengan cara ini, Instagram Stories dan feed Anda dapat memiliki konten eksklusif untuk orang-orang tertentu.

Sampai sekarang, tidak jelas kapan Instagram berencana untuk merilis fitur ini, tetapi tidak mungkin bagi perusahaan untuk membedakan Teman Dekat dari Cerita ke umpan.

Melansir laman BGR, baru-baru ini, platform media sosial mengumumkan fitur baru yang memungkinkan Anda menambahkan soundtrack ke postingan foto Anda di Feed.

BACA JUGA:

Selain itu, fitur ini sedang diuji pada postingan carousel dan bahkan pada Notes, yang belum diluncurkan. 

Dengan semua perubahan ini, tampaknya Instagram ingin menangani setiap pengguna dengan menawarkan semua yang mereka inginkan.

Dari menjangkau audiens yang lebih luas hingga teman terdekat mereka, aplikasi ini sekarang ingin mengumpulkan setiap jenis unggahan di akun utama pengguna.


Ilustrasi aplikasi Instagram.-motioncue-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: