Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi, Polisi Tangkap 2 Orang Positif Narkoba

Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi, Polisi Tangkap 2 Orang Positif Narkoba

Personel gabungan Polres Metro Bekasi Kota lakukan razia gabungan narkotika-Dokumen Istimewa-

Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Bekasi, Polisi Tangkap 2 Orang Positif Narkoba - Polres Metro Bekasi Kota gelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan, serta Operasi Narkoba ke sejumlah Tempat Hiburan Malam di wilayah Kota Bekasi.

Operasi tersebut dipimpin Wakapolres Metro Bekasi kota AKBP Dhany Aryanda bekerjasama dengan personil gabungan Polres, TNI dan Satpol PP Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, razia dilakukan guna antisipasi adanya peredaran narkotika usai lebaran.

"Kita melaksanakan razia dalam mengantisipasi penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika, khususnya pasca bulan Ramadhan setelah ditutupnya TMH di Kota Bekasi," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa 9 Mei 2023.

BACA JUGA:

  1. Polisi Panggil Atasan Karyawati Perusahaan di Cikarang yang Diduga Mengajak Staycation, Hari Kamis!
  2. Karyawati Cikarang yang Tolak Ajakan Staycation Atasannya, Sementara Tidak Bekerja dan Sempat Merasa Trauma


Kompol Erna menjelaskan, dalam operasi gabungan malam itu pihaknya juga melakukan tes urine ke semua pengunjung yang datang ke THM.

Didapati 2 orang pengunjung THM, yang diduga usai menggunakan narkotika dari hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan kepolisian di lapangan.

"Ada 2 orang yang kita amankan yang patut diduga terindikasi penyalahgunaan narkotika dari tes cepat urine kepada keduanya," ucapnya.

2 pengunjung yang kedapatan positif narkotika, langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: