Rekomendasi Film Romantis Thailand Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Baper!

Rekomendasi Film Romantis Thailand Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Baper!

Rekomendasi Film Romantis Thailand Sepanjang Masa, Dijamin Bikin Baper!--Google Photos

Film Romantis Thailand - Film dari Thailand memang sering memikat hati penonton karena memiliki cerita yang menarik dan juga mengangkat topik yang unik.

Film Thailand memiliki banyak sekali genre, baik itu action, comedy, romance, dan lainnya. Thailnd juga memiliki banyak aktris maupun aktor yang terkenal di manca negara.

Salah satu genre dari film Thailand adalah romance. Film Thailand seringkali membuat film romantis yang membuat para penonton terbuai dalam kisah cinta karakter.

BACA JUGA:Sinopsis Telur Darah dan Link Nonton Gratis di Sini, Lengkap!

Artikel ini akan memberikan rekomendasi film Thailand romantis yang mendapatkan rating tertinggi sepanjang masa. Berikut daftar filmnya:

Rekomendasi Film Romantis Thailand Sepanjang Masa

1. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Film ini menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Nam yang memiliki perasaan pada seorang siswa populer bernama Shone.

Nam bertekad untuk melakukan segala cara untuk membuat Shone menyukainya. Nam memutuskan untuk merubah dirinya agar bisa masuk ke sekolah impian Shone.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Gratis? Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Berikut Ini, Gratis Ratusan Ribu Rupiah!

2. Friendzone (2019)

Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Palm (Naphat Siangsomboon) yang jatuh cinta pada sahabatnya selama lima tahun, Gink (Pimchanok Luevisadpaibul).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: