Sinopsis Telur Darah dan Link Nonton Gratis di Sini, Lengkap!

Sinopsis Telur Darah dan Link Nonton Gratis di Sini, Lengkap!

Sinopsis Telur Darah dan Link Nonton Subtilte Bahasa Indonesia, Cek di Sini Lengkap!--Google Photos

Sinopsis Telur Darah - Bagi para pencinta horor maka pasti akan senang dengan serial horor Indonesia berjudul Teluh Darah yang dibintangi oleh Mikha Tambayong tersebut.

Serial horor Indonesia yang berjudul Teluh Darah telah tayang di platform Disney+ Hotstar. Cerita serial ini mengisahkan tentang teror ilmu hitam.

Teror ilmu hitam yang disebut sebagai teluh itulah yang menimpa keluarga akibat perbuatan misterius di masa lalu dan memberikan dampaknya sekarang.

BACA JUGA:Mau Dapat Uang Gratis? Mainkan Game Penghasil Saldo DANA Tercepat Berikut Ini, Gratis Ratusan Ribu Rupiah!

Beberapa aktor dan aktris populer seperti Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, dan Imelda Therinne ikut berperan dalam serial ini.

Cerita dimulai dengan kehidupan Wulan (Mikha Tambayong), seorang wanita cerdas yang bekerja di perusahaan investasi. Meski memiliki pemikiran modern, Wulan tidak percaya pada dunia dukun.

Namun, hidupnya berubah setelah keluarganya mengalami teror yang bermula dari musang mati yang ditemukan di dalam rumah mereka.

BACA JUGA:Baru Tayang 3 Hari di Bioskop, Film 'Guardians of the Galaxy 3' Sudah Kantongi Rp 4,23 T

Keluarga Wulan semakin terguncang ketika mereka menemukan belatung di makanan mereka dan gumpalan darah di wastafel kamar mandi.

Di saat yang sama, Esa (Deva Mahenra) menyaksikan kematian tragis ayahnya dan memutuskan untuk mencari tahu kejanggalan di balik kematian tersebut.

Esa dan Wulan kemudian bekerja sama untuk memecahkan misteri dan menggali masa lalu keluarga masing-masing serta sejarah dari misteri tersebut.

BACA JUGA:Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5: Hashira Cinta Kanroji Mitsuri Beraksi

Dalam penyelidikan tersebut, mereka berhasil mengungkapkan rahasia yang tidak mereka ketahui sebelumnya. Untuk menonton Teluh Darah lengkap, bisa melalui link berikut:

Link Nonton Teluh Darah Episode Lengkap

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: